Scolari ingin kembali ke Liga Primer

Written By Unknown on Selasa, 19 November 2013 | 12.22

Scolari

Scolari sempat memimpin tim Chelsea selama tujuh bulan.

Pelatih tim nasional Brasil, Luiz Felipe Scolari, mengatakan ingin kembali berkarier di Liga Primer Inggris setelah Piala Dunia 2014 seandainya ada klub yang berminat mengontraknya.

Bahkan ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali memimpin Chelsea, yang pernah ia tangani selama tujuh bulan hingga Februari 2009.

"Jika ada kesempatan (untuk kembali Inggris), saya akan memanfaatkan kesempatan tersebut. Chelsea adalah klub besar, dan saya ingin melihat klub ini mencatat lebih banyak lagi kesuksesan," kata Scolari dalam wawancara dengan harian Inggris, The Guardian.

"Pendukung klub ini juga sangat mengesankan. Saya sadar, ada hal-hal yang tidak bisa saya terapkan di Chelsea, tapi sebagian besar pendukung bersikap baik dengan saya," kata mantan pelatih Portugal ini.

Scolari mundur dari Stamford Bridge di tengah laporan bahwa beberapa pemain senior tidak setuju dengan gaya kepemimpinannya.

Belakangan Scolari menyebut tiga nama: Michael Ballack, Didier Drogba, dan Petr Cech, yang ia katakan mempengaruhi pemilik Chelsea, Roman Abramovich, untuk memecatnya.

Ketiga pemain tersebut membantah mendesak Abramovich menghentikan kontrak Scolari.

Scolari mengakui gaya kepemimpinannya yang 'terbuka dan apa adanya' mungkin membuat beberapa pemain tidak suka.

"Orang-orang dari Amerika Selatan cenderung terbuka. Kami kerja apa adanya, kami kerja dengan hati. Mungkin ini membuat orang lain salah paham," kata Scolari.

"Saya tadinya berharap bisa kerja lebih lama di Chelsea. Saya sudah siap kerja selama dua atau tiga tahun di London dan menimba pengalaman di Liga Primer," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Scolari ingin kembali ke Liga Primer

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/11/scolari-ingin-kembali-ke-liga-primer.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Scolari ingin kembali ke Liga Primer

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Scolari ingin kembali ke Liga Primer

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger