Jerman taklukan Inggris di Wembley

Written By Unknown on Rabu, 20 November 2013 | 12.23

Inggris-Jerman

Gol Per Metesacker membuat Inggris takluk di kandangnya sendiri.

Timnas Inggris untuk pertama kalinya mengalami kekalahan beruntun dalam 36 tahun terakhir setelah ditaklukkan 0-1 oleh Jerman dalam laga persahabatan di Stadion Wembley, Rabu (20/11) dini hari WIB.

Akhir pekan lalu, Inggris juga harus mengakui kemenangan Klik timnas Cile 2-0 dalam uji coba yang juga digelar di Wembley.

Walaupun lebih banyak menguasai permainan, Inggris justru kebobolan di menit 38, ketika pemain belakang tim tamu, Per Metesacker, yang memperkuat klub Arsenal, mencetak gol melalui sundulan kepala di dalam kontak penalti.

Tim tuan rumah berulangkali memiliki peluang, salah-satunya tendangan jarak jauh Andros Townsend yang membentur gawang Weidenfeller.

Seperti laga persahabatan melawan Cile, Hodgson masih melakukan percobaan dengan memberi kesempatan para pemain pelapis kedua untuk tampil sebagai pemain pengganti, setelah mereka dipastikan lolos ke Piala Dunia 2014 di Brasil.

Dalam laga ini, kiper inti Joe Hart kembali dipercaya oleh Hodgson setelah 'diistirahatkan' ketika menjamu Cile akhir pekan lalu. Menurutnya, kiper Manchester City itu tampil cukup baik.

Sementara, Jerman tampil tanpa sejumlah pemain intinya. Kapten Philip Lahm, gelandang serang Mesut Ozil, kiper Manuel Neuer, Samir Khedira serta geladang bertahan Bastian Scwheinsteiger, diistirahatkan.

Duel Ross Barkley (Inggris) dengan pemain Jerman, Sven Bender.

Usai laga, manajer timnas Inggris Roy Hodgson mengatakan, kekalahan beruntun dari Jerman dan Cile terjadi pada tahun yang disebutnya "sangat baik" bagi timnas Inggris menyusul keberhasilan mereka lolos ke Piala Dunia.

Dia kemudian menyatakan, tidak terlalu meratapi dua kekalahan ini. "Kami telah mencapai tujuan kami (lolos ke Piala Dunia 2014) dan kami harus banyak melihat ke depan," katanya.

Daftar pemain yang diturunkan:

Inggris: Hart (kiper), Walker, Cole (Gibbs 53'), Cleverley (Wilshere 64'), Smalling, Jagielka, Townsend, Gerrard (Henderson 56 '), Sturridge, Rooney (Barkley 71'), Lallana (Lambert 76').

Jerman: Weidenfeller (kiper), Westermann (Draxler 67'), Schmelzer (Jansen 45'), Bender, Mertesacker, Boateng (Hummels 45'), Götze, Bender, Kruse (Höwedes 56'), Kroos,
Reus (Schurrle 82').


Anda sedang membaca artikel tentang

Jerman taklukan Inggris di Wembley

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/11/jerman-taklukan-inggris-di-wembley.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jerman taklukan Inggris di Wembley

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jerman taklukan Inggris di Wembley

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger