Haye batalkan rencana menghadapi Fury

Written By Unknown on Selasa, 19 November 2013 | 12.22

david haye

Haye sempat mundur Oktober 2011 namun turun ring lagi satu tahun berikutnya.

Mantan juara dunia kelas berat David Haye direkomendasikan dokter untuk pensiun dari tinju setelah menjalani operasi bahu.

Petinju Inggris berusia 33 tahun itu menjalani operasi selama lima jam pada bahu kanannya di Jerman hari Kamis lalu.

"Dewa-dewi tinju memberi petunjuk bahwa (karier) saya tampaknya sudah cukup," kata Haye yang membatalkan rencana tinju tanggal 8 Februari dengan Tyson Fury.

"Ini merupakan pukulan bagi saya. Hal ini bukan sesuatu yang saya inginkan untuk mengakhir 2012," tambahnya.

Haye mengumumkan akan mundur pada Oktober 2011, tiga bulan setelah kalah gelar WBA-nya dari petinju Ukraina Klik Wladimir Klitscho di Jerman, namun ia Klik kembali turun pada tahun berikutnya.

"Operasi dan akibatnya merupakan pil pahit bagi saya karena saya merasa masih dapat berbuat banyak," kata Haye.

"Saya turun tinju selama 23 tahun, amatir dan profesional, dan ini telah berdampak pada tubuh saya."

"Saya sebelumnya menduga cedera bahu saya tidak begitu parah. Namun dokter mengirim hasil pindaian MRI dan dalam 24 jam saya diberitahu tentang cedera (bahu). Dua puluh empat jam setelah saya berada di meja operasi."

"Saya punya rencana besar tahun depan dan tujuan saya adalah menang kemblai gelar dunia kelas berat."

"Apa yang tidak saya duga adalah tahun ini merupakan tahun yang paling tidak beruntung dalam karier saya dan cedera ini sangat menganggu rencana saya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Haye batalkan rencana menghadapi Fury

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/11/haye-batalkan-rencana-menghadapi-fury.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Haye batalkan rencana menghadapi Fury

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Haye batalkan rencana menghadapi Fury

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger