Serena hadapi Azarenka di AS Terbuka

Written By Unknown on Minggu, 08 September 2013 | 12.22

Serena williams

Tahun lalu, Serena meraih gelar AS Terbuka keempatnya dengan mengalahkan Azarenka.

Juara bertahan Serena Williams akan berhadapan dengan unggulan kedua Victoria Azarenka dalam final pertandingan tenis AS Terbuka, sama seperti tahun lalu.

Pada pertandingan semifinal, Azarenka menang melawan petenis asal Italia Flavia Pennetta dua set 6-4 dan 6-2 di Stadion Arthur Ashe.

Sementara Williams, yang kini berusia 31 tahun, memupus ambisi Li Na setelah menang dua set 6-0 dan 6-3.

"Itu adalah pertandingan yang bagus," kata Williams. "Li Na merupakan pemain yang baik. Saya cukup khawatir namun saya akhirnya bisa menutupnya."

Li sebelumnya diharapkan dapat menyajikan sebuah tes untuk peraih empat gelar juara itu, namun Williams sudah mematahkan pukulan servisnya sejak awal.

Kesalahan ganda Williams pada awal pertandingan tidak juga memberi keuntungan kepada Li.

"Hari ini masalahnya bukan pada lawan saya," kata Li. "Masalah ada pada diri saya. Bahkan jika hari ini, saya bermain melawan pemain peringkat 100, masalahnya akan tetap sama."

Sementara itu, Azarenka memang menjadi favorit dalam semi final melawan Pennetta. Namun Penneta yang memiliki peringkat 83 dunia, menunjukan permainan yang melampaui peringkatnya itu.

"Saya senang saya berada di final," kata Azarenka. "Saya merasa set pertama agak sulit, dan momentumnya tidak ada di sana."

Serena Williams pada 2012 lalu telah memenangkan gelar AS Terbuka keempat setelah Klik mengalahkan Azarenka di babak final.


Anda sedang membaca artikel tentang

Serena hadapi Azarenka di AS Terbuka

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/09/serena-hadapi-azarenka-di-as-terbuka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Serena hadapi Azarenka di AS Terbuka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Serena hadapi Azarenka di AS Terbuka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger