Serena Williams menangi AS Terbuka

Written By Unknown on Senin, 09 September 2013 | 12.22

serena williams

Serena memeluk pialanya setelah menang melawan Azarenka.

Petenis nomor satu dunia Serena Williams untuk kelima kalinya memenangkan gelar AS Terbuka dalam mendebarkan final melawan petenis asal Belarusia Victoria Azarenka di Flushing Meadows.

Petenis asal Amerika Serikat berusia 31 ini mengalahkan Klik lawan yang telah ditentukan sebelumnya dengan skor 7-5 6-7 (6-8) 6-1 dan mengulangi kemenangan atas Belarusia.

"Vika ini seperti lawan yang hebat, seperti seorang pejuang hebat dan itulah sebabnya dia mampu memenangkan beberapa Grand Slam," kata Williams mengenai Azarenka setelah pertandingan mereka.

"Itulah mengapa permainan tidak pernah berakhir sampai match point.''

Azarenka, 24, telah mengalahkan Williams dua kali pada tahun ini, Klik terakhir kali di Cincinnati pada malam AS Terbuka, dan jelas percaya bahwa dia bisa mengalahkan Amerika di panggung yang lebih besar.

Williams sangat baik ketika melakukan backhand silang pada awal pembukaan pertandingan, tetapi beberapa kesalahan memberikan keuntungan langsung kepada lawannya.

Angin yang berhembus di Stadion Arthur Ashe mendukung permainan Azarenka. Hal ini berbeda dengan Williams, yang juga harus mengurusi roknya yang jelas tidak dirancang untuk kondisi seperti itu.

Serving di set 4-5, Williams yang gugup melakukan kesalahan ganda, tetapi ia bisa berjuang untuk keluar dari masalah dengan dua backhand yang luar biasa.

"Ini adalah kekalahan yang sulit, tapi berada di final dan bermain melawan pemain terbaik, yang layak untuk menang hari ini, itu luar biasa,'' kata Azarenka.

"Saya memberikan semua yang saya bisa hari ini. Kami menunjukkan hati kami. Kami berjuang keras.''


Anda sedang membaca artikel tentang

Serena Williams menangi AS Terbuka

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/09/serena-williams-menangi-as-terbuka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Serena Williams menangi AS Terbuka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Serena Williams menangi AS Terbuka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger