Cedera urat membuat Ronaldo istirahat

Written By Unknown on Minggu, 08 September 2013 | 12.22

Cristiano Ronaldo

Dokter Timnas Portugal mengatakan Ronaldo perlu istirahat karena cedera urat lutut.

Kapten Timnas Portugal, Cristiani Ronaldo, tidak akan turun dalam pertandingan persabahatan melawan Brasil di Boston, Amerika Serikat, Selasa 10 September.

Doktor tim, Henrique Jones, mengatakan kepada kantor berita Portugal, Lusa, bahwa penyerang Real Madrid itu sebenarnya masih berjuang memulihkan cedera uratnya.

Dia menambahkan Ronaldo selama beberapa pekan menjalani perawatan yang intensif dan kini memerlukan waktu untuk istirahat setelah pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia, Jumat (06/09).

Pemain berusia 28 tahun tersebut mencetak hat-trick saat Portugal mengalahkan Irlandia Utara 4-2 dalam pertandingan tandang di Belfast.

Dengan kemenangan itu, Portugal tetap bertahan di puncak Grup F, memimpin dengan selisih dua angka dari peringkat dua Rusia yang masih memiliki satu pertandingan lebih.

"Saya bangga bisa menyamai dan kemudian melewati Eusebio, salah satu pemain terhebat Portugal."

Untuk pertama kalinya Ronaldo mencatat hat-trick dalam pertandingan tim nasional sehingga jumlah total gol internasionalnya mencapai 43 gol.

Dan tiga golnya membuat dia kini memiliki gol internasional lebih banyak dari pemain legendaris Portugal, Eusebio yang mencatat 41 gol, walau masih di bawah Pauleta dengan 47 gol.

"Saya bangga bisa menyamai dan kemudian melewati Eusebio, salah satu pemain terhebat Portugal. Dengan penuh kebanggaan saya menerima rekor itu," katanya kepada para wartawan selepas pertandingan.

Bagaimanapun dia menegaskan bahwa rekor bukan merupakan tujuannya dan dia kemudian menulis pesan Twitter untuk mengenang ayahnya.

"Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini kepada ayah saya yang meninggalkan kami delapan tahun lalu." tulisnya.

Portugal akan menghadapi Brasil di Stadion Gillete, yang merupakan kandang klub rugby Amerika Serikat, New England Patriots.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cedera urat membuat Ronaldo istirahat

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/09/cedera-urat-membuat-ronaldo-istirahat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cedera urat membuat Ronaldo istirahat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cedera urat membuat Ronaldo istirahat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger