Rafael Nadal menangkan AS Terbuka

Written By Unknown on Selasa, 10 September 2013 | 12.22

nadal djokovic

Pertandingan Nadal melawan Djokovic dikenal sebagai duel klasik.

Petenis Spanyol Rafael Nadal menjuarai AS Terbuka setelah mengalahkan petenis nomor satu dunia asal Serbia Novak Djokovic.

Nadal berhasil mengatasi pesaing utamanya tersebut dalam final yang berlangsung dalam empat set yang mendebarkan di New York, Amerika Serikat.

Nadal menang dengan skor 6-2 3-6 6-4 6-1 dalam pertandingan yang berlangsung selama tiga jam 21 menit.

Salah satu yang luar biasa adalah reli 54 shot -yang terpanjang dalam turnamen dengan 20 shot- yang menghadirkan pertandingan seru bagi 23.000 penonton di Stadion Arthur Ashe.

Nadal kini telah memenangkan 13 gelar tunggal Grand Slam dengan Roger Federer masih memegang rekor sebanyak 17 kali.

Setelah tahun lalu absen dari ajang AS Terbuka selama tujuh bulan karena cedera lutut, Nadal kini mendapatkan kembali peringkat nomor satu.

"Saya sangat, sangat emosional," katanya. "Semua tim saya tahu betapa pertandingan ini berarti bagi saya. Bermain melawan Novak selalu membawa perasaan yang sangat khusus dan tak seorang pun bisa menghadirkan kepada saya permainan seperti yang dia lakukan."

Djokovic dalam kekalahannya mengatakan dengan ramah: "Saya ingin mengucapkan selamat Rafa," kata petenis Serbia berusia 26 tahun ini. "Dia terlalu bagus, dia pantas untuk memenangkan pertandingan dan piala ini."

Pertandingan final pada Senin (09/09) malam waktu AS itu menciptakan rekor baru sejak era Terbuka dimulai pada tahun 1968.

Ini adalah Grand Slam terakhir dan yang ketiga di Flushing Meadow setelah petenis Spanyol ini menang pada tahun 2010 dan dibalas oleh Djokovic pada 2011. Pertandingan mereka dinilai sebagai Klik duel klasik.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rafael Nadal menangkan AS Terbuka

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/09/rafael-nadal-menangkan-as-terbuka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rafael Nadal menangkan AS Terbuka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rafael Nadal menangkan AS Terbuka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger