Pia dan Rizki melaju ke perempat final

Written By Unknown on Jumat, 09 Agustus 2013 | 12.22

pia, rizki

Pia dan Rizki menjadi satu-satunya ganda putri yang lolos ke babak ketiga.

Pasangan ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah dan Rizki Amelia, menjadi wakil pertama Indonesia yang lolos ke babak perempat final Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2013 yang digelar di Guangzhou, Cina.

Pia dan Rizki menundukkan ganda senior-junior Thailand, Saralee Thoungthongkam dan Lam Narissapat, dengan angka 17-21, 21-16, dan 21-11.

Mereka menjadi satu-satunya wakil ganda putri yang lolos di babak ketiga setelah pasangan ganda putri lainnya, Gebby Ristiyani Imawan dan Tiara Rosalia Nuraidah, terhenti di babak kedua.

"Saralee lebih berpegalaman, [jadi] harus tahu betul cara bermain yang sesuai seperti apa. Sementara Lam jauh lebih muda, tapi permainannya lumayan juga" kata Rizki seperti dikutip situs PBSI, Kamis (08/08).

"Kami harus lebih sabar dan harus pintar-pintar cari formasi yang tepat. Saya juga coba kuasai bola depan sehingga mengenakkan Rizki untuk menyerang," tutur Pia.

Sementara itu dalam pertandingan babak ketiga lain, tunggal putra Tommy Sugiarto juga berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah mengalahkan pemain asal Jerman, Marc Zwiebler, dengan dua set langsung 21-19 dan 21-14.

Sayang, pasangan ganda campuran Riky Widianto dan Puspita Richi Dili gagal menundukan pasangan Cina, Nan Zhang dan Yunlei Zhao, sehingga gugur di babak ketiga.

Indonesia sendiri menempatkan sembilan wakilnya di babak ketiga.

Sektor ganda campuran dan ganda putra mengirimkan wakil terbanyak dengan masing-masing tiga pasangan. Disusul tunggal putra, tunggal putri dan ganda putri dengan satu wakil.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pia dan Rizki melaju ke perempat final

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/08/pia-dan-rizki-melaju-ke-perempat-final.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pia dan Rizki melaju ke perempat final

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pia dan Rizki melaju ke perempat final

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger