Fabregas tegaskan tak ingin tinggalkan Barcelona

Written By Unknown on Jumat, 09 Agustus 2013 | 12.22

Cesc Fabregas

Cesc Fabregas menegaskan tak ingin meninggalkan Barcelona.

Cesc Fabregas akhirnya angkat bicara tentang spekulasi kepindahannya dari Barcelona ke Manchester United.

Dalam keterangan pers di Kuala Lumpur, hari Kamis (08/08) di sela-sela lawatan Barcelona ke Asia, Fabregas menegaskan tidak berencana pindah ke Liga Primer.

"Saya sangat senang di sini (di Barcelona) dan tak sedikit pun berpikir untuk pindah," kata Fabregas.

"Banyak hal yang harus saya korbankan untuk bisa bergabung dengan Barca dan sekarang saya ingin mencatat prestasi besar dengan klub ini," papar pemain tengah berusia 26 tahun tersebut.

Fabregas adalah Klik target utama manajerKlik Manchester United, David Moyes, untuk menggantikan Paul Scholes.

United sudah dua kali Klik mengajukan tawaran resmi, masing-masing senilai £26 juta dan £30 juta, namun ditolak oleh Barcelona.

"Saya tak pernah merasa bahwa saya adalah pemain pinggiran."

Moyes mengatakan pihaknya mencoba menggaet mantan kapten Arsenal ini karena ada peluang untuk membelinya.

Para pengamat sepak bola di Inggris mengatakan karier Fabregas akan lebih berkembang seandainya bergabung dengan United karena di klub ini dipastikan ia akan menjadi pemain inti.

Status ini tidak bisa diraih Fabregas di Barcelona karena harus bersaing dengan beberapa pemain tengah lain.

Namun Fabregas sepertinya tidak memperdulikan status pemain pilar tersebut.

"Saya selalu merasa bahwa saya adalah pemain penting. Semua orang mengatakan tenaga saya sangat dibutuhkan di Barcelona," tegas Fabregas.

"Saya tak pernah merasa bahwa saya adalah pemain pinggiran," tambahnya.

Ia juga mengatakan bahwa menjadi pemain Barcelona adalah impiannya sejak kecil.

Penegasan ini sepertinya menutup peluang Fabregas bergabung ke United, apalagi periode transfer hanya tersisa kurang dari tiga pekan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Fabregas tegaskan tak ingin tinggalkan Barcelona

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/08/fabregas-tegaskan-tak-ingin-tinggalkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fabregas tegaskan tak ingin tinggalkan Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fabregas tegaskan tak ingin tinggalkan Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger