David Moyes tak sabar memulai kompetisi

Written By Unknown on Jumat, 09 Agustus 2013 | 12.22

David Moyes

David Moyes menggantikan Alex Ferguson sebagai manajer United.

Meski persiapan Manchester United tak begitu mulus dalam beberapa pekan terakhir, manajer David Moyes menyatakan sudah tidak sabar untuk terjun di kompetisi Liga Primer 2013-2014.

United hanya mencatat dua kemenangan dari enam laga pramusim, sementara di luar urusan teknis, Moyes harus mengatasi Klik kasus Wayne Rooney yang dilaporkan ingin pindah dan mencari pemain tengah baru untuk mengganti Paul Scholes.

Pemain yang diincar, pemain tengah Barcelona Cesc Fabregas, Klik belum didapatkan namun Moyes mengatakan tak ingin terganggu dengan masalah-masalah ini.

"Saya tak sabar lagi menunggu untuk masuk ke kompetisi baru," kata Moyes seperti dikutip kantor berita PA Sport.

"Saya tahu persis bagaimana rasanya berlaga di Old Trafford di depan 75.000 penonton. Pengalaman ini saya rasakan sebagai manajer lawan. Dan sekarang saya menjadi manajer United," papar mantan manajer Everton ini.

"Saya akan mencoba menjadikan trofi ini sebagai trofi pertama saya, sebelum merebut piala-piala lain."

"Muncul di depan puluhan ribu pendukung di Old Trafford akan menjadi saat-saat yang istimewa bagi saya," kata Moyes.

Kompetisi Klik Liga Primer akan diawali dengan laga Community Shield, yang mempertemukan juara Liga Primer melawan juara Piala FA.

Dalam laga yang digelar di Stadion Wembley di London ini, hari Minggu (11/08) United sebagai juara musim lalu akan menghadapi Wigan Athletic yang musim ini turun dari Liga Primer ke Divisi Championship.

Moyes mengatakan siap memenangkan pertandingan ini.

"Saya akan mencoba menjadikan trofi ini sebagai trofi pertama saya, sebelum merebut piala-piala lain," katanya.

Ia juga mengatakan kalau timnya menang, trofi Community Shield akan ia persembahkan kepada pendahulunya, Sir Alex Ferguson.


Anda sedang membaca artikel tentang

David Moyes tak sabar memulai kompetisi

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/08/david-moyes-tak-sabar-memulai-kompetisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

David Moyes tak sabar memulai kompetisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

David Moyes tak sabar memulai kompetisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger