Liverpool "tidak jual" Luis Suarez

Written By Unknown on Jumat, 09 Agustus 2013 | 12.22

luis suarez

Suarez mengatakan Liverpool berjanji kepadanya untuk membiarkannya pergi jika klub itu tidak lolos ke Liga Champions.

Pemilik Liverpool John W Henry bersikeras penyerang Luis Suarez tidak akan dijual musim panas ini, seberapa pun besar tawarannya.

Suarez, 26, diminta Klik berlatih sendirian setelah mencari Klik cara untuk pindah ke Arsenal.

"Kami tidak akan menjual Luis," kata Henry ke beberapa surat kabar. "Sangat penting [untuk tidak menjualnya ke tim saingan], namun utamanya untuk Liverpool karena kami tidak lolos di kompetisi [Europa dan Champions] tahun ini."

Dia mengatakan akan "menggelikan" untuk menjual pemain mereka ke tim saingan dan menambahkan dia secara "tegas" tidak akan menjualnya kepada Arsenal.

The Gunners memiliki dua penawaran yang Klik ditolak oleh The Reds, yang terakhir dengan nilai satu pound lebih dari £40 juta.

Suarez pikir tawaran ini akan memicu pembebasannya, namun Kepala Eksekutif Asosiasi Pesepakbola Profesional Gordon Taylor mengatakan bukan begitu aturan mainnya.

"Saya pikir masalah ini telah selesai sekarang. Kami telah mengatakan 'tidak'. Luis akan menjadi pemain Liverpool pada tanggal 3 September [hari setelah jendela transfer ditutup]."

Dengan kurang dari empat pekan sebelum musim transfer berakhir, Henry bersikeras bahwa setiap tawaran dari klub dari luar Inggris juga akan ditolak.

"Dia tidak akan dijual bahkan jika klub asing datang, karena kita tidak punya waktu untuk mencari pengganti yang cocok," katanya.

"Ini bukan tentang keuangan. Terlalu terlambat di ujung musim transfer, kita tidak bisa menggantikannya. Jadi untuk alasan sepak bola kita tidak bisa menjual, dan terutama kepada Arsenal."

Dia mengungkapkan bahwa Suarez dan agennya Pere Guardiola sudah diberitahu kesepakatan apapun baginya untuk meninggalkan Anfield harus diselesaikan di awal musim transfer, sehingga dapat memberikan waktu yang cukup bagi manajer Brendan Rodgers untuk menginvestasikan kembali uang tersebut.

"Kami membuat hal ini jelas di awal," tambah Henry. "Saya pikir masalah ini telah selesai sekarang. Kami telah mengatakan 'tidak'. Luis akan menjadi pemain Liverpool pada tanggal 3 September [hari setelah jendela transfer ditutup]."


Anda sedang membaca artikel tentang

Liverpool "tidak jual" Luis Suarez

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/08/liverpool-jual-luis-suarez.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Liverpool "tidak jual" Luis Suarez

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Liverpool "tidak jual" Luis Suarez

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger