Hayom gagal menjegal Lee Chong Wei

Written By Unknown on Kamis, 08 Agustus 2013 | 12.23

Dionysius Hayom Rumbaka

Dionysius Hayom Rumbaka sudah lima kali menghadapi Lee Chong Wei.

Pemain tunggal putra Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka, gagal menjegal Lee Chong Wei di Kejuaraan Dunia Badminton di Guangzhou, Cina, hari Rabu (07/08).

Hayom, pemain nomor 26 dunia, sebenarnya menang di set pertama dengan 21-14 tapi tak berdaya menghadapi pemain terbaik Malaysia itu di set kedua dan ketiga.

Lee Chong Wei menang dengan angka 21-18 dan 21-11.

Bagi Hayom ini adalah pertemuannya yang kelima melawan Lee Chong Wei dan selama ini belum sekali pun mencatat kemenangan.

Lee Chong Wei sudah memasang target merebut gelar juara dunia di turnamen ini untuk pertama kalinya, setelah sukses menjadi yang terbaik di turnamen di Korea Selatan, Indonesia, India, dan Malaysia.

Para pecinta bulu tangkis berharap Klik Lee Chong Wei akanKlik bertemu dengan Lin Dan, pemain yang dianggap sebagai salah satu pesaing terberat.

Kedua pemain berada di blok undian yang berbeda, yang membuka kemungkinan kedua pemain bertemu di final, dengan catatan bisa menyingkirkan lawan-lawan mereka di babak-babak sebelumnya.

Bagi Lee kejuaraan di Guangzhou ini tampaknya merupakan kesempatan terakhir baginya untuk mengalahkan Lin Dan, setelah kalah dua kali di final Olimpiade dan di final Kejuaraan Dunia 2011.

Masih di tunggal putra, unggulan kedua Chen Long dari Cina mengalahkan pemain veteran Jepang, Sho Sasaki, dengan dua set langsung, 21-15 dan 21-12.

Juara bertahan All England ini tak terbendung di set kedua, dengan menghujamkan smash berkecepatan hingga 242 km/jam.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hayom gagal menjegal Lee Chong Wei

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/08/hayom-gagal-menjegal-lee-chong-wei.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hayom gagal menjegal Lee Chong Wei

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hayom gagal menjegal Lee Chong Wei

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger