Barcelona mengajukan tawaran untuk David Luiz

Written By Unknown on Kamis, 08 Agustus 2013 | 12.23

David Luiz

Selain Barcelona, Bayern Muenchen juga dilaporkan mengincar David Luiz.

Chelsea sudah meneriman tawaran dari Barcelona untuk pemain belakang David Luiz.

Pemain Timnas Brasil yang berusia 26 tahun tersebut bergabung ke Chelsea dari Benfica pada Januari 2011 dengan nilai transfer £21 juta.

Tawaran Barcelona yang sudah diajukan ke Chelsea dilaporkan dalam bentuk tunai dan tidak melibatkan tambahan pertukaran pemain.

Chesela sebelumnya menegaskan tidak akan menjual pemain Brasil yang sudah turun memperkuat Chelsea lebih dari 100 kali tersebut.

Barcelona memang sudah lama mengincar Luiz, yangKlik juga sempat menjadi sasaran Bayern Muenchen, yang kini diasuh oleh mantan manajer Barcelona, Pep Guardiola.

Chelsea sebelumnya sudah menolak pendekatan dari Bayern -yang belum sempat mengajukan tawaran resmi- dengan mengatakan baru akan menanggapi jika transfernya mencapai level £52 juta.

Laporan-laporan menyebutkan Barcelona melakukan kontak dengan Chelsea pada hari Selasa (06/08) dan perwakilannya sudah tiba di London untuk mengajukan tawaran di bawah £34,5 juta.

Juara La Liga Spanyol itu tampaknya sedang menghadapi masalah di barisan belakangnya.

Bek berpengalaman Carles Puyol -yang berusia 35 tahun- menderita cedera lutut dan menjalani operasi bulan Maret sementara Gerard Pique, Adriano Correia, dan Javier Mascherano jika tidak cedera maka terkena larangan tanding.

Klub lain yang sempat disebut berniat merekrut Luiz adalah juara Liga Utama Prancis musim lalu, Paris St-Germain (PSG), karena Thiago Silva yang didekati Barcelona.

Namun Silva sudah memperpanjang kontrak dengan PSG hingga tahun 2018 mendatang.

Masa depan Luiz di Chelsea disebut-sebut tidak menentu setelah Jose Mourinho kembali menjadi manajer di klub London barat itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Barcelona mengajukan tawaran untuk David Luiz

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/08/barcelona-mengajukan-tawaran-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Barcelona mengajukan tawaran untuk David Luiz

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Barcelona mengajukan tawaran untuk David Luiz

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger