Southampton menaklukkan Liverpool 3-1

Written By Unknown on Senin, 18 Maret 2013 | 12.22

Southampton lawan Liverpool

Morgan Schneiderlin mencetak gol pertama untuk Southampton di menit keenam.

Southampton mencatat kemenangan meyakinkan atas Liverpool dengan angka 3-1, Sabtu 16 Maret 2013.

Tim tuan rumah lebih dulu memimpin dengan gol Morgan Schneiderlin dari jarak dekat ketika pertandingan baru berlangsung enam menit.

Rickie Lambert kemudian menambah angka kemenangan dengan gol di menit ke-33 namun pada saat menjelang akhir babak pertama, Liverpool memperkecil kekalahan dengan gol Phillippe Coutinho.

Memasuki babak kedua, Jay Rodriguez menambah satu gol lagi dan sekaligus memastikan kemenangan 3-1 untuk Southampton hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan ini mengangkat Southampton naik satu tingkat untuk semakin menjauh dari ancaman relegasi ke peringkat 15 Klik klasemen sementara Liga Primer.

Dalam pertandingan lain, Arsenal -yang Rabu (13/)4) lalu menderita pil pahit tersingkir dari Liga Champions- berhasil mencatat kemenangan 2-0 atas Swansea.

Swansea lawan Arsenal

Arsenal berhasil mengalahkan tuan rumah Swansea dengan angka 2-0.

Kedua gol -dari Nacho Monreal dan Yao Gervinho-tercipta pada babak kedua setelah hasil imbang tanpa gol di babak pertama.

Di Villa Park, tuan rumah Aston Villa berhasil mengejar ketinggalan dari Queens Park Rangers, yang memimpin pada menit le-22 lewat gol Jermaine Jenas.

Namun pada perpanjangan waktu babak pertama, sundulan Gabriel Agbonlahor menembus gawang QPR dan menutup babak pertama dengan kedudukan 1-1.

Villa kemudian memimpin di menit ke-58 lewat tendangan Andreas Weimann dari ujung kotak penalti ke pojok kanan gawang yang dijaga Julio Cesar.

Sekitar 15 menit kemudian giliran Andros Townsend yang menalukkan kiper Villa, Brad Guzan, untuk menyamakan kedudukan 2-2.

Kejar mengejar dimenangkan Aston Villa dengan gol Christian Benteke pada menit ke-81 dan kedudukan 3-2 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil ini membuat QPR tetap terpuruk di peringkat paling bawah klasemen sementara Liga Primer sementara Aston Villa berada di peringkat 17 atau hanya satu tingkat di atas ancaman relegasi.

Pertandingan lainnya, antara Stoke melawan West Brom berakhir 0-0.


Anda sedang membaca artikel tentang

Southampton menaklukkan Liverpool 3-1

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/03/southampton-menaklukkan-liverpool-3-1_18.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Southampton menaklukkan Liverpool 3-1

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Southampton menaklukkan Liverpool 3-1

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger