Tiger Woods pacari atlet ski

Written By Unknown on Selasa, 19 Maret 2013 | 12.22

tiger woods lindsey voon

Tiger Woods dan Lindsey Voon memulai hubungan dari pertemanan.

Mantan pegolf nomor satu dunia Tiger Woods dan juara olimpiade ski AS Lindsey Vonn mengumumkan bahwa mereka kini menjalin asmara.

Pasangan ini memberikan pengumuman di halaman Facebook mereka dengan memuat foto mereka berdua.

Kabar ini keluar beberapa pekan setelah spekulasi mengemuka terkait hubungan kedua atlet ini.

Tiger Woods sebelumnya pernah menikahi model Swedia Elin Nordegren, tetapi bercerai di tahun 2010 setelah dia terlibat dalam serangkaian perselingkuhan yang juga menyebabkan karir golfnya terganggu.

Pria berusia 37 tahun tersebut kemudian mencoba membangun kembali karir golfnya, dan saat ini mulai menunjukkan tanda-tanda kemampuan terbaiknya akan kembali mendominasi dunia golf.

Wartawan BBC di Los Angeles mengatakan Woods biasanya sangat jarang membicarakan kehidupan pribadinya, dan pengumuman serta foto yang dipajang mungkin dijadikan cara untuk mencegah paparazzi dari upaya untuk mengejar pasangan ini untuk memberikan foto pertamanya.

Dalam tulisannya di Facebook, Woods mengatakan: ''Sesuatu yang manis terjadi saat bertemu Lindsey Vonn. Lindsey dan saya telah berteman untuk beberapa waktu, tetapi dalam beberapa bulan terakhir kami menjadi sangat dekat dan sekarang berpacaran.''

Sementara Vonn dalam Facebooknya juga mengkonfirmasi: ''Saya rasa ini bukan rahasia besar tetapi ya, saya berpacaran dengan Tiger Woods.''

"Hubungan kami berkembang dari sebuah pertemanan menjadi sesuatu yang lebih dalam beberapa bulan dan itu membuat saya bahagia.''

Lindser Vonn, 28, merupakan atlet ski terbaik di AS, memenangkan medali emas di Olimpiade musim dingin 2010 dan beberapa gelar dunia lainnnya.

Tetapi musim ini dia harus absen karena menderita cedera lutut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiger Woods pacari atlet ski

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/03/tiger-woods-pacari-atlet-ski.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiger Woods pacari atlet ski

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiger Woods pacari atlet ski

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger