Paul Scholes tolak tawaran menjadi manajer Oldham

Written By Unknown on Sabtu, 07 Maret 2015 | 12.22

scholes
Scholes menolak jabatan manajer Oldham karena masih terikat kontrak pekerjaan televisi.

Paul Scholes menolak tawaran untuk menjadi manajer Oldham Athletic untuk menggantikan Lee Johnson yang bergabung dengan Barnsleyin bulan Februari lalu.

Pimpinan Oldham Simon Corney percaya jika mantan pemain tengah Manchester United itu akan menjadi manajer klub di masa yang akan datang.

"Suatu hari saya akan melatih Oldham, yang sangat dekat dengan hati saya," ia menulis lewat koran The Independent. "Ini adalah pekerjaan yang tepat di waktu yang salah."

Scholes, yang ayahnya merupakan seorang pendukung fanatik Oldham menambahkan, "Mereka bukan hanya klub, tetapi juga keluarga, mereka sangat berarti bagi saya. Hanya saja saya merasa sekarang bukan waktu yang tepat (untuk melatih Oldham).

"Jika nanti saya masuk ke jajaran manajemen, saya ingin melakukannya dengan komitmen 100%. Saat ini ada banyak tanggung jawab yang harus saya selesaikan dan tidak dapat saya tinggalkan.

Terpenting lagi saya memiliki keluarga muda yang membutuhkan ayahnya, setelah mereka sering saya tinggal saat masih bermain.

"Tidak mungkin saya melatih dan bekerja di televisi di saat yang bersamaan."

class 98
Ryan Giggs, Nicky Butt, Gary Neville, Phil Neville, dan Paul Scholes memiliki 50% saham klub nonliga Salford City.

Scholes membantu mantan rekan satu timnya Ryan Giggs saat ia menjadi caretaker Manchester United musim lalu, setelah sebelumnya bertugas menangani tim U-19.

Ia juga menangani sementara klub nonliga Salford City, yang dimilikinya bersama dengan Phil Neville setelah klub itu ditinggal manajer Phil Power.

Scholes menyaksikan pertandingan Oldham saat mengalahkan Port Vale pada hari Selasa (03/03), kemenangan yang membuat klub itu berada di posisi 11 di League One dan hanya terpaut tiga angka dari posisi play-off.

"Menjadi manajer klub seperti Oldham menuntut komitmen tujuh hari seminggu. Karena komitmen itu Lee bisa sukses. Suatu hari saya akan siap melakukannya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Paul Scholes tolak tawaran menjadi manajer Oldham

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/03/paul-scholes-tolak-tawaran-menjadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Paul Scholes tolak tawaran menjadi manajer Oldham

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Paul Scholes tolak tawaran menjadi manajer Oldham

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger