Lippi: Juventus bisa juara Liga Champions

Written By Unknown on Kamis, 26 Maret 2015 | 12.22

marcello lippi
Marcello Lippi percaya Juventus saat ini memiliki kesamaan dengan tim Italia di Piala Dunia 2006, tidak diunggulkan tetapi bisa menjadi juara.

Mantan bos Juventus Marcello Lippi memuji kinerja Massimiliano Allegri dan percaya Bianconeri punya kesempatan menjuarai Liga Champions jika mereka berhasil menyingkirkan Monaco.

Lippi, yang mengantar Juventus meraih lima gelar juara Serie A, memuji kemampuan Allegri yang secara berkala menerapkan ide baru dalam permainan Juventus setelah menggantikan pelatih populer Antonio Conte.

"Saya melihat kesamaan diri saya dengannya (Allegri)," kata Lippi kepada surat kabar Gazzetta dello Sport.

"Ia datang ke Juve di usia yang sama dengan saya dulu, ia memiliki semangat yang sama untuk membuat tim lebih modern.

"Kita bisa melihat kepintarannya, tanpa mengubah kepastian bermain tim, ia memasukkan ide berbeda dan memberikan identitas kepada tim.

"Komentar saya tentang Allegri yang tidak memiliki semangat berapi-api seperti Conte, bukan dimaksudkan meragukan kualitasnya. Saya hanya ingin menekankan perbedaan pendekatan sepakbola yang dimiliki keduanya."

Lippi juga percaya Juventus memiliki kesempatan mengejutkan prediksi semua orang dengan menjuarai Liga Champions jika mereka bisa mengatasi Monaco di babak delapan besar.

"Undian ini bisa menbantu," ia menambahkan. "Bayangkan Juve versi Conte jika mereka tidak bertemu Bayern [Muenchen] waktu itu.

"Monaco harus dihormati, tetapi mereka bukan Barcelona. Saya ingat tim Italia saya [pada Piala Dunia 2006], kami bukan favorit, tapi kemenangan demi kemenangan membuat lawan menghormati kami. Apapun bisa terjadi."

Pelatih legendaris berusia 66 tahun itu juga memuji gelandang Paul Pogba.

"Saya pikir Pogba memiliki potensi menjadi pemain besar," kata Lippi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lippi: Juventus bisa juara Liga Champions

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/03/lippi-juventus-bisa-juara-liga-champions.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lippi: Juventus bisa juara Liga Champions

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lippi: Juventus bisa juara Liga Champions

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger