Costa: Bek melakukan tekel keras agar saya diusir wasit

Written By Unknown on Kamis, 26 Maret 2015 | 12.22

diego costa
Diego Costa (tengah) menjelaskan perbedaan wasit di Inggris dan Spanyol dalam menyikapi tekel keras.

Penyerang Chelsea itu mengatakan pemain belakang di Liga Primer sering melancarkan tekel keras untuk menghentikannya mencetak gol.

Ia juga mengeluhkan bahwa dirinya selalu mendapatkan provokasi dari bek-bek Liga Primer agar dikartu merah wasit.

Pada musim pertama Costa di Stamford Bridge, pemain internasional Spanyol itu telah mencetak 19 gol. Dia beradaptasi dengan cepat terhadap kerasnya permainan di Liga Primer.

Costa sering terlibat adu mulut dan provokasi dengan bek lawan, gaya permainannya ini membuatnya sering dikritik, tapi ia beralasan jika para bek di Liga Primer sama saja kotornya.

"Mereka sama saja kotornya dengan para bek di Spanyol, tapi saya tidak akan mengeluh," ia mengatakan kepada koran Marca.

"Mereka sering melancarkan tekel keras tapi wasit tidak pernah memberikan pelanggaran, di Spanyol wasit akan meniup peluit."

"Beberapa orang berusaha memprovokasi saya agar saya diusir dari pertandingan, setiap kali itu terjadi, saya berusaha mengontrol diri dan fokus kepada permainan saya."

Costa mencetak gol ke 20 nya di seluruh kompetisi musim ini melawan Hull City pada hari Minggu (22/03), tetapi ia akan melewatkan pertandingan Spanyol melawan Ukraina dan Belanda karena cedera pada pertandingan di stadion KC.


Anda sedang membaca artikel tentang

Costa: Bek melakukan tekel keras agar saya diusir wasit

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/03/costa-bek-melakukan-tekel-keras-agar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Costa: Bek melakukan tekel keras agar saya diusir wasit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Costa: Bek melakukan tekel keras agar saya diusir wasit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger