John Terry ingin perpanjang kontrak di Chelsea

Written By Unknown on Sabtu, 21 Februari 2015 | 12.22

John Terry
John Terry pertama kali memperkuat Chelsea Oktober 1998.

Pemain kawakan Chelsea, John Terry, ingin memperpanjang kontraknya di Chelsea hingga 12 bulan lagi.

Kontrak bek berusia 34 tahun yang sudah memperkuat Chelsea selama 16 tahun itu akan habis di akhir musim 2014-2015.

"Klub mengetahui posisi saya. Saya ingi bertahan. Harapannya penampilan saya memperlihatkan itu dan mereka ingin mempertahankan saya," tuturnya.

"Saya akan senang mendapat kontrak satu tahun dan kemudian dilihat lagi nanti. Saya ambil tahun per tahun. Saya tidak punya banyak pilihan."

Terry pertama kali turun pada Oktober 1998 dan sudah memperkuat Chelsea 656 kali serta menjadi kapten pada musim tanding 2004-2005 untuk menggantikan Marcel Desailly.

John Terry
Sebagai kapten, dia membawa Chelsea merebut Piala Champions tahun 2012.

Dia merupakan kapten yang paling berhasil dalam sejarah Chelsea dengan memimpin klub itu merebut tiga juara Liga Primer, satu Liga Champions, empat Piala FA, dan dua Piala Liga.

Pemain legendaris Chelsea lainnya, Frank Lampard, sudah meninggalkan Stamford Bridge pada akhir kontraknya dan bergabung dengan New York City di Amerika Serikat namun akhirnya memperkuat Manchester City, yang merupakan klub induk New York City.


Anda sedang membaca artikel tentang

John Terry ingin perpanjang kontrak di Chelsea

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/02/john-terry-ingin-perpanjang-kontrak-di_21.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

John Terry ingin perpanjang kontrak di Chelsea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

John Terry ingin perpanjang kontrak di Chelsea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger