Piala FA: Kekalahan Chelsea, 'kejutan terbesar sepanjang masa'

Written By Unknown on Senin, 26 Januari 2015 | 12.22

Kekalahan 2-4 Chelsea dari klub divisi tiga, Bradford, merupakan kejutan terbesar sepanjang masa, kata mantan pemain Liverpool.

Kekalahan Chelsea 2-4 dari klub anggota divisi tiga, Bradford dalam lanjutan Piala FA merupakan kejutan terbesar sepanjang masa, kata mantan penyerang Liverpool, Robbie Fowler.

"Chelsea sejauh ini merupakan tim terbaik di Inggris, dan ini ditunjukkan saat mereka unggul 2-0 atas Bradford di menit-menit awal," kata pemain yang berusia 39 tahun, dan pernah memenangi Piala FA bersama Liverpool pada 2001.

Namun demikian, tim tamu Bradford membalikkan keadaan dengan memenangi laga atas tim tuan rumah dengan skor akhir 4-2 di Stamford Bridge.

"Bagi saya ini adalah kejutan terbesar," kata Fowler kepada BBC.

Sementara, mantan pemain tengah Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas mengatakan: "Hasil akhir dari laga ini yang membuat kita semua mencintai Piala FA yang selalu penuh kejutan."

Pemain Bradford City merayakan gol penentu kemenangan atas tuan rumah Chelsea.

"Di benak banyak orang, Bradford tidak akan mampu menjungkalkan Chelsea di Stamford Bridge. Tapi mereka tampil bersemangat dan menang, walaupun sempat tertinggal 0-2. Ini luar biasa!"

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengatakan, dia "dipermalukan" dan "dicemari" setelah anak asuhnya ditaklukkan 4-2 oleh Bradford sehingga mereka tersisih dalam ajang Piala FA.

"Ini adalah aib bagi tim besar akibat ditaklukkan tim kecil dari liga yang lebih rendah," kata Mourinho.

Dalam laga lain Piala FA, Manchester City juga dikalahkan Middlesbrough 2-0 di Stadion Etihad dan Liverpool ditahan Bolton tanpa gol.

Kekalahan Chelsea atas Bradford merupakan daya tarik dalam laga-laga di ajang Piala FA yang acap diwarnai banyak kejutan.

Anda sedang membaca artikel tentang

Piala FA: Kekalahan Chelsea, 'kejutan terbesar sepanjang masa'

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/01/piala-fa-kekalahan-chelsea-kejutan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Piala FA: Kekalahan Chelsea, 'kejutan terbesar sepanjang masa'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Piala FA: Kekalahan Chelsea, 'kejutan terbesar sepanjang masa'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger