Andy Murray: Fisik prima kunci kemenangan Australia Terbuka

Written By Unknown on Senin, 26 Januari 2015 | 12.22

Andy Murray, Australia Open 2015
Andy Murray mengatakan ia merasa segar dan tidak letih

Andy Murray sukses melaju ke babak perempat final Australian Terbuka 2015 usai mengalahkan petenis Grigor Dimitrov dengan skor 6-4, 6-7, 6-3, dan 7-5.

Petenis asal Inggris itu mengungkapkan, kondisi fisik yang prima menjadi faktor kunci memenangkan laga tersebut.

"Dalam pertandingan yang berlangsung selama 3 jam 32 menit ini, saya merasa jauh lebih baik dibanding tahun lalu," kata Murray.

"Saya mampu bertanding dengan baik. Saya merasa segar dan tidak merasa letih sama sekali," tambahnya.

Murray mengaku petenis Dimitrov tidak sekuat petenis asal Serbia lainnya yaitu Novak Djokovic yang mampu mengalahkannya di New York.

"Saya melihat dirinya agak kelelahan. Saya tidak tahu mengapa itu bisa terjadi, namun di situlah momen di mana saya bisa mengambil kesempatan untuk memenangkan pertandingan," jelas Murray.

Dengan kemenangan ini, Murray akan menghadapi petenis tuan rumah, Nick Kyrgios di babak perempat final.


Anda sedang membaca artikel tentang

Andy Murray: Fisik prima kunci kemenangan Australia Terbuka

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/01/andy-murray-fisik-prima-kunci.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Andy Murray: Fisik prima kunci kemenangan Australia Terbuka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Andy Murray: Fisik prima kunci kemenangan Australia Terbuka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger