Mourinho pertanyakan dakwaan 'perilaku tak layak' FA

Written By Unknown on Minggu, 18 Januari 2015 | 12.22

Jose Mourinho kembali mempertanyakan putusan wasit yang memberikan kartu merah kepada pemainnya, Fabregas pada laga akhir Desember lalu.

Jose Mourinho mempertanyakan dakwaan Asosiasi Sepakbola Inggris, FA yang menyebut dirinya berperilaku tidak layak akibat komentarnya yang menyebut ada "kampanye" untuk mempengaruhi keputusan wasit terhadap timnya.

Dalam jumpa pers menjelang laga melawan Swansea City, Mourinho kembali menegaskan: "Ada kampanye untuk menyudutkan Chelsea. Saya tidak tahu kenapa ada kampanye seperti itu, dan saya tidak peduli."

Mourinho melontarkan tuduhan itu saat wasit Anthony Taylor tidak memberikan hadiah penalti untuk timnya ketika ditahan seri 1-1 oleh Southampton pada laga 28 Desember lalu.

Dalam laga itu, Anthony Taylor mengganjar gelandang Chelsea, Cesc Fabregas dengan kartu merah karena dianggap berpura-pura terjatuh ketika bertabrakan dengan pemain Southampton, Matt Targett di kotak penalti.

"Semua orang tahu, seharusnya Chelsea dapat hadiah penalti," kata Mourinho usai laga.

Asosiasi sepak bola Inggris kemudian mendakwa pria asal Portugal ini atas tuduhannya itu dan diberi waktu untuk memberikan tanggapannya.

FA mendakwa Mourinho berperilaku tidak patut atas tuduhannya terhadap sepak bola Inggris.

Pekan lalu, Mourinho menghindari jumpa pers usai timnya menang 2-0 atas Newcastle dalam lanjutan Liga primer. Jose Mourinho akhirnya diwakili oleh asistennya Steve Holland dalam jumpa pers tersebut.

Chelsea saat ini berada di posisi teratas klasemen Liga Primer dengan memiliki nilai 49, dua angka di atas pesaing terdekat Manchester City.

Sabtu (17/01) malam WIB, Chelsea akan bertandang ke kandang Swansea City.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho pertanyakan dakwaan 'perilaku tak layak' FA

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/01/mourinho-pertanyakan-dakwaan-perilaku.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho pertanyakan dakwaan 'perilaku tak layak' FA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho pertanyakan dakwaan 'perilaku tak layak' FA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger