Lionel Messi cetak hat-trick ke-30

Written By Unknown on Senin, 19 Januari 2015 | 12.22

lionel messi
Messi mencetak gol ketiga mengecoh kiper La Coruna

Bintang FC Barcelona, Lionel Messi, mencetak hat-trick ke-30 buat Barcelona dan ke-22 di La Liga saat timnya mengalahkan Deportivo de la Coruna, 0-4.

Dengan kemenangan itu, Barcelona kini terpaut satu angka di belakang Real Madrid dalam pacuan untuk menjuarai kompetisi La Liga Spanyol.

Messi sudah mengancam gawang La Coruna pada menit kesembilan, namun tendangannya dari jarak 15 meter ditepis kiper Fabricio Agosto Ramírez sehingga hanya membentur mistar.

Namun 50 detik kemudian, pada menit ke-10, ia menyambut umpan Ivan Rakitic dengan sundulan yang bersarang di jala La Coruna.

Messi menggandakan gol Blaugrana--julukan FC Barcelona--pada menit ke-33 dengan menyambut umpan Luis Suarez.

Eks pemain sayap Barcelona, Isaac Cuenca, mendapat peluang untuk memperkecil kekalahan Deportivo ketika kedudukan masih 0-2, namun tendangannya melambung.

Pada menit ke 62 Ivan Rakitic mengambil tendangan penjuru yang diambil dengan tendangan pendek ke arah Lionel Messi yang lalu berlari cepat ke kota penalti dan melesatkan bola dengan kaki kiri untuk menuntaskan hat-tricknya.

Skor makin besar ketika pemain Deportivo la Coruna, Sidnei, mencetak gol bunuh diri pada menit ke-83. Bola yang dihalau oleh Alberto Lopo justru membentur Sidnei alias da Silva Junior, yang mengakibatkan bola masuk jala La Coruna.

Dalam pertandingan itu tim asuhan Luis Enrique tampil dominan dengan menguasai bola sebanyak 68% dan melepaskan 14 tendangan ke arah gawang. Satu-satunya kejutan adalah mereka hanya bisa mencetak empat gol.

Messi kini telah mencetak enam dari delapan gol terakhir Barcelona di La Liga, dan kemenangan Barca merupakan yang ke-15 dari 19 pertandingan musim ini.

Hat-trick Messi merupakan yang ke-30 sepanjang kariernya di Barcelona dan yang ke-22 di La Liga. Raihan ini menyamai torehan legenda Real Madrid Alfredo di Stefano dan Telmo Zarra, namun di bawah pemegang rekor, Cristiano Ronaldo dengan 23 hat-trick.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lionel Messi cetak hat-trick ke-30

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/01/lionel-messi-cetak-hat-trick-ke-30.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lionel Messi cetak hat-trick ke-30

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lionel Messi cetak hat-trick ke-30

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger