Manchester United menang susah payah

Written By Unknown on Minggu, 09 November 2014 | 12.22

Juan Mata langsung mengubah permainan United sejak diturunkan sebagai pemain pengganti.

Manchester United naik ke urutan keenam Liga Premier, berkat gol Juan Mata di babak kedua yang memastikan kemenangan atas Crystal Palace yang tampil keras kepala.

Pertandingan berlangsung datar di babak pertama: hanya terjadi dua peluang lewat tendangan lob pemain Palace, Fraizer Campbel, dan sapuan Luke Shaw dari kubu tuan rumah.

Bos United Louis van Gaal memasukkan Juan Mata setelah satu jam, dan dampaknya langsung terasa pada permainan Setan Merah.

Mata menciptakan sejumlah peluang. Dan di menit ke 67 tendangan keras dengan kaki kiri Mata bersarang di jala Crystal Palace, mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Menjelang akhir pertandingan, tendangan pemain timnas Spanyol itu membentur tiang, namun gol tunggalnya cukup untuk mendulang tiga angka bagii United yang sebelum ini baru mengumpulkan 13 angka dari 10 pertandingan.

Kemenangan yang jauh dari mengesankan, namun ini hasil yang berarti bagi tim asuhan Van Gaal yang gagal memetik kemenangan di empat pertandingan sebelumnya.

Usai pertandingan, bos Manchester United Louis van Gaal, mengatakan kepada BBC Sport: "Itu merupakan gol yang hebat, dan juga penting," katanya.

"Selalu sulit untuk menghadapi tim yang hanya bertahan dan tak ingin menyerang."

"Saya senang karena kami memetik tiga angka. Dan sesudah ini ada jeda internasional, jadi penting sekali menandainya dengan kemenangan."

Sementara dalam pertandingan lain, Southampton memantapkan posisi di urutan dua Liga Primer dengan kemenangan kandang atas tim promosi Leicester, 2-0.

Tim promosi lain, Burnley, memukul Hull City 1-0. Sementara West Ham bermain tanpa gol lawan Aston Villa.

Di pertandingan yang lebih awal, pemimpin klasemen Chelsea menundukkan Liverpool 1-2.


Anda sedang membaca artikel tentang

Manchester United menang susah payah

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/11/manchester-united-menang-susah-payah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Manchester United menang susah payah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Manchester United menang susah payah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger