Lagi, Manchester City gagal petik kemenangan

Written By Unknown on Minggu, 09 November 2014 | 12.22

Charlie Austin mencetak tiga gol ke gawang Joe Hart, tapi hanya yang ketiga yang disahkan wasit.

Juara Liga Primer Manchester City masih belum mampu bangkit dari periode gelap beberapa pekan terakhir, dan hanya berhasil memaksakan hasil imbang 2-2 setelah ketinggalan dua kali dari tim promosi, Queens Park Rangers.

Jantung para pendukung Manchester CIty berdegub kencang sejak awal, oleh dua gol pemain depan QPR Charlie Austin, yang untung bagi Manchester CIty, dibatalkan wasit.

Sekali, gol Charlie Austin tak disahkan karena terlebih dahulu dalam posisi off side, Langsung menyusul sesudahnya, sergapan Austin atas bola tendangan gawang kiper Joe Hart, menembus gawang City, namun wasit menganulirnya karena persoalan teknis tendangan gawang oleh Joe Hart.

Betapapun gol Charlie Austin akhirnya disahkan pada kesempatan ketiga. Di menit ke 21, Austin menyambut umpan terobosan Eduardo Vargas untuk diceploskan melewati kiper timnas Inggris Joe Hart. Ini berkat koordinasi pertahanan yang payah dari Manchester City, namun QPR lebih dari layak mendapatkan gol itu.

Ketinggalan 0-1, Manchester City terus menekan. Ppemain Argentina Sergio Aquero merupakan jawaban atas ketumpulan City, dengan aksi individu yang jempolan di menit ke 32, untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Hasil seri tidak bagus sama sekali bagi Manchester City yang sudah ketinggalan jauh di Liga Primer dari Chelsea yang bertengger di puncak.

Namun di menit ke 76 pemain belakang City, Martin Demichelis, justru mencetak gol ke gawang sendiri, akibat tekanan Boby Zamora.

Dua kali Sergio Aguero menyelamatkan City

Dan Sergio Aguero, kembali jadi penyelamat. Tujuh menit jelang habisnya waktu normal, si kecil Argentina menyelinap memanfaatkan umpan Yaya Toure, menjebol gawang QPR kedua kalinya --dan gol ke-sembilannya di musim ini.

QPR yang sudah bagai berada di awan, terhenyak: kemenangan yang sudah di genggaman terlepas. Pertandingan berakhir 2-2.

Pelatih City Manuel Pellegrini, lagi-lagi mengeluhkan nasib sial:

"Kami terus dilanda nasib sial," katanya.

"Kami memang tak bermain terlalu bagus, tapi menciptakan cukup banyak peluang yang harusnya bisa menghasilkan kemenangan."

"Begitu banyak peluang matang, namun bola tak juga mau masuk gawang."

"Kami sedang dirundung nahas. Ini pekan yang sulit.

Dengan hanya mampu memetik satu nilai dari pertandingan ini, Manchester City yang berada di peringkat tiga Liga Primer, kini hanya mengumpulkan 21 angka, makin jauh tertinggal dari posisi pertama, Chelsea yang sudah mengumpulkan 29 angka.

Rival sekota, Manchester United kendati dengan susah payah, bisa memetik kemenangan 1-0 atas Crystal Palace dalam pertandingan sebelumnya, mendongkrak tim Setan Merah ke posisi enam.

Southampton, tim kejutan yang kini dilatih bekas legenda Belanda dan Barcelona Ronald Koeman, memantapkan posisi di urutan dua dengan kemenangan kandang atas tim promosi Leicester, 2-0.

Tim promosi lain, Burnley, memukul Hull City 1-0. Sementara West Ham bermain tanpa gol lawan Aston Villa.

Di pertandingan yang berlangsung lebih awal, pemimpin klasemen Chelsea menundukkan Liverpool 1-2.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lagi, Manchester City gagal petik kemenangan

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/11/lagi-manchester-city-gagal-petik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lagi, Manchester City gagal petik kemenangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lagi, Manchester City gagal petik kemenangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger