Arsenal dan Chelsea menang, Sanchez dan Oscar gemilang

Written By Unknown on Minggu, 02 November 2014 | 12.22

Alexis Sanchez cemerlang dengan dua golnya ke gawang Burnley

Arsenal mencatat kemenangan beruntun untuk pertama kalinya di Liga Primer musim ini, sementara Chelsea memantapkan posisi di puncak klasemen.

Pemain yang didatangkan Arsenal dari Barcelona, Alexis Sanchez mencetak gol kesembilan dan ke-10 musim ini Burnley yang baru promosi di Liga Primer, sempat membuat tim asuhan Arsene Wenger frustrasi selama 70 menit sebelum Alexis Sanchez akhirnya mencetak gol kesembilannya dengan sundulan jarak dekat.

Calum Chambers kemudian menambah gol Arsenal --sekaligus gol pertama pemain muda itu untuk tim inti Arsenal.

Dan di menit terakhir Sanchez melesatkan gol lagi dari umpan silang Kieran Gibbs untuk membenamkan tim asuhan Sean Dyche lebih dalam lagi di dasar klasemen.

The Gunners selalu ketinggalan lebih dulu dalam empat pertandingan kandang sebelumnya, namun skenario yang sama sulit terulang untuk tim Burnley yang tak berbuat banyak di lini depan.

Sanchez adalah penyerang Arsenal paling membahayakan, dan dialah yang menciptakan peluang terbaik mereka di babak pertama, tapi berkali-kali tendangannya digagalkan kiper Tom Heaton.

Pertahanan Burnley jebol

Burnley mujur, ketika George Boyd, yang sudah mendapat kartu kuning, menyentuh bola dengan tangannya saat tendangan sudut Arsenal, namun wasit Craig Pawson tak melihatnya.

Tapi akhirnya di menit ke 70, Calum Chambers mengirim umpan silang yang cantik yang dibenamkan dengan jitu oleh Alexis Sanchez sebagai golnya yang kesembilan di Liga Primer musim ini.

Perlawanan Burnley pun jebol, dan Arsenal hanya butuh dua menit untuk membukukan gol kedua lewat Calum Chambers memanfaatkan bola muntah setelah tendangan Danny Welbeck diblok kiper Tom Heaton.

Walcott dan Sanchez merayakan gol ke-3 Arsenal

Kalau saja bukan karena kecemerlangan kiper Tom Heaton, Burnley sudah jebol lagi oleh tendangan Lukas Podolski.

Tapi Heaton tak berdaya untuk menghadang gol kedua Sanchez di menit terakhir, dan Burnley pun harus pulang dengan menelan kekalahan keenam.

Kembalinya Walcott

Theo Walcott masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-80, untuk mencicipi penampilan pertamanya sejak kemenangan atas Tottenham di putaran ketiga Piala FA pada tanggal 4 Januari.

Manajer Arsenal Wenger mengatakan keyakinannya, penampilan kembali Theo Walcott akan memberinya kepercayaan diri untuk segera kembali ke permainan terbaiknya.

Wenger juga memuji Alexis Sanchez: "Itu adalah penemapilam terbaik dari Alexis Sanchez. Kualitasnya luar biasa, ia mengambil tanggung jawab dan menghadapi para pemain lawan. Ia bertarung, dia bisa mencetak gol, itulah yang kita nantikan dari seorang pemain hebat."

Oscar mencetak col cantik dalam kemenangan Chelsea atas QPR

Tentang kesulitan Arsenal menembus pertahanan Burnley hingga gol pertama tercipta, Wenger mengatakan: "Itu tentang kesabaran dan kualitas tim, dan saya pikir kami bisa menunjukkannya."

Dalam pertandingan lain, Chelsea memantapkan posisi di puncak klasemen dengan kemenangan susah payah atas tim sekota, Queens Park Rangers, 2-1.

Hasil lengkap pertandingan Liga Primer Sabtu (1/11/14)

Arsenal 3-0 Burnley

Chelsea 2-1 QPR

Everton 0-0 Swansea City

Hull City 0-1 Southampton

Leicester City 0-1 West Bromwich Albion

Stoke City 2-2 West Ham United

Newcastle 1-0 Liverpool


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsenal dan Chelsea menang, Sanchez dan Oscar gemilang

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/11/arsenal-dan-chelsea-menang-sanchez-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsenal dan Chelsea menang, Sanchez dan Oscar gemilang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsenal dan Chelsea menang, Sanchez dan Oscar gemilang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger