Hadapi Jerman, Polandia andalkan Lewandowski

Written By Unknown on Sabtu, 11 Oktober 2014 | 12.23

Robert Lewandowski bertekad memenangkan Polandia sata menghdapai tim tamu, Jerman.

Timnas Polandia akan mengandalkan ujung tombaknya, Robert Lewandowski saat menghadapi Jerman di Stadion Warsawa, Polandia, dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Minggu (12/10) dini hari WIB.

Disaksikan pendukungnya, Polandia diperkirakan akan menyulitkan tim tamu, setelah Lewandowski tampil meyakinkan saat memukul telak timnas Gibraltar 7-0 bulan lalu.

Sementara, timnas Jerman berangkat ke Polandia dengan catatan kurang bagus setelah menang dengan susah-payah 2-1 atas Skotlandia di Dortmund pada laga pertama kualifikasi Euro 2016.

"Saya akan berjuang mati-matian membela negara saya untuk memenangkan laga ini," kata Lewandowski, yang saat ini memperkuat klub asal Jerman, Bayern Muenchen.

Namun demikian, dalam sejarah pertemuannya, Polandia belum pernah menang atas Jerman dan menahan seri enam kali.

Dalam tiga kali pertemuan terakhir, Polandia mampu menahan seri Jerman pada 2011 dan dalam laga persahabatan pertengahan Mei 2014 lalu.

Di lain pihak, pemain Jerman kelahiran Polandia, Lukas Podolski kemungkinan akan diturunkan saat menghadapi Polandia.

"Sangat istimewa bermain di tanah kelahiran saya," kata Podolski, yang telah memperkuat Jerman di Piala Dunia 2006 lalu.

Lukas Podolski, yang dilahirkan di Polandia, kemungkinan akan diturunkan pelatih Jerman saat menghadapi Polandia

Namun demikian, dia menyatakan tekadnya untuk berbuat maksimal demi kemenangan timnas Jerman. "Walaupun ini tidak mudah, karena Polandia tentu tidak membiarkan kita menang." .

Pelatih timnas Jerman Joachim Loew, mengatakan, tidak mudah mengalahkan tim tuan rumah. Dia kemudian menyebut para pemain Polandia terdiri pemain muda yang ambisius.

"Saya pikir Polandia dan Irlandia akan berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan tiker pertama lolos ke Euro 2016," kata Loew.

Sementara, di sisi lain, dia mengaku timnya dihadapkan sejumlah pemain intinya yang mengalami cedera serius, seperti yang dialami Mezut Oezil.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hadapi Jerman, Polandia andalkan Lewandowski

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/10/hadapi-jerman-polandia-andalkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hadapi Jerman, Polandia andalkan Lewandowski

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hadapi Jerman, Polandia andalkan Lewandowski

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger