Rooney diusir, City dan Chelsea berpesta

Written By Unknown on Minggu, 28 September 2014 | 12.22

Pencetak dua gol City, Edin Dzeko, selalu dikerumuni pemain Hull.

Kapten Manchester United, Wayne Rooney mendapat kartu merah dalam pertandingan yang masih dimenangkan Setan Merah atas West Ham, sementara City dan Chelsea menang besar atas Hull dan Villa.

Rooney yang juga kapten timnas Inggris, membuat Old Trafford meledak ketika mencetak gol di menit ke 5. United menggandakan keunggulan di menit ke 22 lewat kapten timnas Belanda, Robin Van Persie. Namun Diafra Sakho mencuri gol di menit ke 37 untuk the Hammers.

Dan bencana bagi United: Wayne Rooney berusaha menghentikan laju Stewart Downing dengan menendangnya, yang membuat wasit tanpa ampun mengganjarnyan dengan kartu merah. MAsih untuk, United bisa mempertahankan keunggulan 2-1 hingga peluit akhir.

Di Stadion KC, Hull, gelandang eks Chelsea, Frank Lampard kembali mencetak gol untuk Manchester City dalam pertandingan di Hull, menjadikan kedudukan 2-4 untuk kemenangan City.

Setelah Sergio Aguero mencetak goi cepat di menit ke 7, disusul Edin Dzeko empat menit kemudian, sepertinya City akan menang mudah. Tetapi pemain baru City asal Prancis, Eliaqium Mangala menebarkan mimpi buruk: mennyudul bola ke gawang sendiri di menit ke 21, dan menebas Abel Hernandez yang berbuah penalti bagi Hull di menit ke 32 yang dimanfaatkan dengan baik, menjadikan kedudukan 2-2.

Wayne Rooney diusir wasit karena menendang Abel Hernandez.

Manchester City seterusnya tampak kesulitan membongkar pertahanan Hull. Sampai akhirnya di menit ke 68 Edin Dzkeko kembali mencetak gol, dan tiga menit menjelang bubaran Frank Lambpard enceploskan bola ke gawang Hull untuk memastikan kemenangan menjadi 4-2, dissambut tarikan nafas lega para pendukung Manchester City.

Dalam kemenangan 3-0 Chelsea atas Aston Villa di Stamford Bridge, penyerang timnas Spanyol Diego Costa meneruskan rangkaian golnya yang sempat terhenti pekan lalu.

Pesta Chelsea diawali gol Oscar di menit ke 7, dilengakpi Diego Costa di menit ke 59, dan disempurnakan Willian di menit ke 79, untuk menjadikan kedudukan 3-0.

Dalam pertandingan lain, Crystal Palace mengalahkan Leicester City 2-0, Southampton menundukan Queens Park Rangers 2-1, dan Sunderland bermain imbang tanpa gol dengan Swansea City. Menyusul nanti, Arsenal akan berhadapan dengan tim sekota, Totenham Hotspur.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rooney diusir, City dan Chelsea berpesta

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/09/rooney-diusir-city-dan-chelsea-berpesta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rooney diusir, City dan Chelsea berpesta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rooney diusir, City dan Chelsea berpesta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger