Derby Liverpool-Everton, sama kuat 1-1

Written By Unknown on Minggu, 28 September 2014 | 12.22

Gol spektakuler Phil Jagielka membuat Liverpool menyesali peluang-peluang terbuang.

Dua gol dahysat dari Gerard dan Jagielka memaksa dua tim sekota, Liverpool dan Everton harus puas dengan hasil imbang 1-1 di pertandingan derby Liga Primer, Sabtu 27/9).

Bermain di kandang, di Stadion Anfield, Liverpool tampil menyerang, dan menguasai jalannya pertandingan.

Di babak pertama saja mereka mencatat 16 tendangan ke gawang, dibandingkan Everton yang cuma tiga, tapi gol tak kunjung bersarang di gawang tim asuhan Roberto Martinez yang dijaga "menteri pertahanan kesebelasan Amerika Serikat," Tim Howard.

Dengan dukungan menggelora para supporter yang memenuhi Anfield, Liverpool terus melancarkan serangan di babak dua, melalui Mario Balotelli dan Raheem Sterling yang diincar Real Madrid.

Akhirnya, di menit ke 65, Liverpool memperoleh apa yang mereka pantas dapatkan. Kapten Steven Gerard mengambil tendangan bebas yang sebetulnya bisa dijangkau kiper Tim Howard, namun tetap melesat masuk gawangnya.

Para pemain Liverpool tampak penuh sesal usai pertandingan.

Mario Balotelli seharusnya bisa menggandakan kemenangan di menit ke 69, tapi tendangannya masih membentur mistar. Dan sepuluh menit kemudian, ia kembali gagal memanfaatkan umpan matang, dengan tendangan menyamping gawang.

Dan ketika publik Anfield sudah larut dalam kemenangan, Phiel Jagielka melesatkan tendangan dahsyat memanfaatkan bola muntah dari luar kota penalti, yang bersarang diatap jaring gawang Simon Mignolet.

"Sangat mengecewakan," kata pelatih Liverpool, Brendan Rodgers."Kami menciptakan banyak peluang, tapi hanya bisa mencetak satu gol. Kami juga mestinya mendapat penalti," katanya. Dan justru Everton yang mencuri gol lewat tendangan spektakuler di menit terakhir.


Anda sedang membaca artikel tentang

Derby Liverpool-Everton, sama kuat 1-1

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/09/derby-liverpool-everton-sama-kuat-1-1.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Derby Liverpool-Everton, sama kuat 1-1

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Derby Liverpool-Everton, sama kuat 1-1

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger