Wayne Rooney acuhkan kritik Paul Scholes

Written By Unknown on Jumat, 06 Juni 2014 | 12.22

Wayne Rooney

Wayne Rooney dalam laga melawan Ekuador 4 Juni lalu

Wayne Rooney tidak mengambil pusing ucapan mantan rekan setimnya di Manchester United Paul Scholes yang mengatakan Rooney mungkin telah melewati masa puncaknya.

Striker Inggris berusia 28 tahun itu menanggapi komentar dari Scholes dengan mengatakan: "Dia dulu rekan setim saya tapi itu dulu sekali. Saya tidak tertarik untuk berkomentar. Dia punya pendapat pribadi jadi mari kita biarkan saja."

Rooney menambahkan: "Saya benar-benar tidak tertarik pada apa yang orang lain katakan. Saya tertarik pada apa yang Roy Hodgson dan staf pelatih di sini dan orang-orang di sekitar saya katakan. Orang-orang memiliki pendapat pribadi mereka tetapi saya tidak setuju dengan mereka."

Scholes, 39, yang bermain bersama Rooney di Old Trafford hingga pensiun keduanya Mei lalu, berspekulasi apakah manajemen tim Inggris memiliki keberanian untuk melepasnya.

Komentarnya memicu perdebatan nasional mengenai masuknya Rooney dalam tim inti pilihan manajer Roy Hodgson untuk Piala Dunia.

Namun menghapus keraguan berbagai kalangan dengan mencetak gol ke-39 nya untuk Inggris dalam pertandingan imbang 2-2 dengan Ekuador di stadion Miami Sun Life saat bermain sebagai sayap kiri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wayne Rooney acuhkan kritik Paul Scholes

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/06/wayne-rooney-acuhkan-kritik-paul-scholes.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wayne Rooney acuhkan kritik Paul Scholes

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wayne Rooney acuhkan kritik Paul Scholes

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger