Argentina, Belanda menang, Inggris seri

Written By Unknown on Kamis, 05 Juni 2014 | 12.22

Bintang Belanda, Arjen Robben, dikepung dua pemain Wales.

Sepekan menjelang pembukaan Piala Dunia 2014 di Brasil, tim-tim kuat seperti Argentina dan Belanda menang dalam uji coba, tetapi Inggris dan Italia ditahan seri lawan-lawannya.

Di Stadion Amsterdam Arena, timnas Belanda mengungguli Wales 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Arjen Robben di menit 31 dan pemain pengganti Jeremain Lens di menit 75.

Wales, yang tidak lolos ke Piala Dunia 2014, tidak diperkuat dua bintangnya, yaitu Gareth Bale (Real Madrid) dan pemain Arsenal, Aaron Ramsey.

Sementara, timnas Inggris ditahan seri timnas Ekuador 2-2 dalam laga uji coba di Miami, AS, yang diwarnai pengusiran Antonio Valencia (Ekuador) dan Raheem Sterling(Inggris) karena keduanya terlibat perkelahian.

Ekuador lebih dulu unggul di menit 7 setelah Enner Valencia membobol gawang Foster, namun Wayne Rooney menyamakan kedudukan dua puluh menit kemudian.

Italia yang sempat unggul melalui gol Marchisio, namun kebobolan di menit-menit akhir.

Di babak kedua, Inggris menambah gol melalui Rickie Lambert melalui umpan Ross Barkley. Tapi kemenangan ini gagal dipertahankan Inggris setelah pemain Ekuador Michael Arroyo menyudahi laga menjadi 2-2 di menit 69.

Wayney Rooney duel dengan pemain Ekuador di laga yang berakhir seri.

Di laga uji coba lainnya, timnas Italia secara mengejutkan ditahan seri timnas Luksemburg 1-1 di Stadion Perugia, Italia.

Gol di menit sembilan yang dicetak gelandang Clauido Marchisio, membuat tuan rumah unggul, sebelum akhirnya Luksemburg menyamakan kedudukan di lima menit tersisa melalui gol Maxine Chanot.

Di Buenos Aries, tuan rumah Argentina menang telak 3-0 atas timnas Trinidad dan Tobago. Gol tuan rumah dicetak oleh Rodrigo Palacio, Javier Mascherano dan pemain pengganti Maxi Rodriguez.

Kapten Argentina, Lionel Messi dikepung pemain-pemain Trinidad dan Tobago.


Anda sedang membaca artikel tentang

Argentina, Belanda menang, Inggris seri

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/06/argentina-belanda-menang-inggris-seri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Argentina, Belanda menang, Inggris seri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Argentina, Belanda menang, Inggris seri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger