Rafael Nadal juarai Madrid Masters

Written By Unknown on Senin, 12 Mei 2014 | 12.23

Nadal Madrid Masters

Rafael Nadal menjadi orang pertama yang memenangkan empat gelar di Madrid.

Petenis Spanyol Rafael Nadal menjuarai Madrid Masters. Kemenangan ini ia peroleh setelah menang melawan petenis Jepang Kei Nishikori.

Petenis nomor satu dunia ini memimpin 2-6 6-4 3-0 ketika Nishikori mengalami cedera yang memaksanya untuk mundur dari .

Nadal, 27, menjadi orang pertama yang merebut empat gelar di Madrid dan memperbanyak rekor Masters 1000 dengan 27 kemenangan.

Ia akan bertanding di Roma Masters pekan depan sebelum terbang ke Paris di akhir bulan untuk Prancis Terbuka yang pernah ia menangi sebanyak delapan kali.

Nadal menunjukkkan simpati untuk kondisi Nishikori dengan mengatakan: "Saya kasihan padanya. Bila Anda menderita sesuatu seperti itu, itu benar-benar sulit.

"Saya berada dalam kondisi serupa di Australia tahun ini. Jadi saya tahu apa yang saya bicarakan dan bagaimana pahitnya rasa itu , terutama ketika Anda memainkan pertandingan penting," kata Nadal.

Sementara itu, Nishikori tidak dapat menutup kekecewaannya.

"Saya sangat kecewa terhadap apa yang terjadi di final ini," ungkap Nishikori.

"Sayangnya, saya sudah sakit sebelumnya dan aku berusaha melawan tapi Rafa terlalu bagus hari ini, jadi selamat kepadanya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Rafael Nadal juarai Madrid Masters

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/05/rafael-nadal-juarai-madrid-masters.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rafael Nadal juarai Madrid Masters

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rafael Nadal juarai Madrid Masters

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger