Ashley Cole dicoret dari timnas Inggris

Written By Unknown on Senin, 12 Mei 2014 | 12.23

ashley cole

Ashley Cole dicoret dari timnas Inggris oleh pelatih timnas, Roy Hodgson.

Ashley Cole mengaku bakal segera pensiun dari tim nasional Inggris setelah pelatih timnas, Roy Hodgson, memutuskan untuk tidak membawanya ke Piala Dunia 2014 di Brasil.

Keputusan Hodgson dikemukakan melalui telepon pada Minggu (11/05) lalu atau sehari sebelum pengumuman skuad Inggris dalam ajang Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Saya menerima telepon dari Roy (Hodgson) dan sepakat bahwa timnas Inggris harus mengandalkan kekuatan pemain-pemain muda. Saya pikir yang terbaik bagi saya sekarang ialah pensiun dari timnas Inggris. Percayalah, menyakitkan bagi saya untuk berhenti bermain bagi negara," tulis Cole di akun Twitternya.

Sejak menjalani pertandingan debutnya pada 2001 silam, Cole telah bermain sebanyak 107 kali untuk The Three Lions.

Terakhir kali dia membela Inggris dalam partai melawan Denmark pada Maret lalu yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Inggris.

Namun, pemain berusia 33 tahun itu tidak lagi masuk radar Hodgson sejak dia tidak lagi terpilih sebagai punggawa utama Chelsea musim ini.

"Di antara berbagai keputusan sulit yang saya buat untuk skuad ini, tidak memilih Ashley merupakan salah satu yang tersulit. Dia adalah pesaing luar biasa untuk Inggris dan dia berhak mendapat sanjungan atas hasrat dan kecerdasan yang dia tunjukkan selama bertahun-tahun saat membela negaranya," kata Hodgson.

Guna menggantikan posisi Cole di sisi kiri pertahanan, Hodgson memilih Leighton Baines dari Everton FC dan Luke Shaw dari Southampton.

Inggris akan berhadapan dengan Italia dalam pertandingan pembuka Piala Dunia pada 14 Juni mendatang. Sebelumnya, Britania akan meladeni Peru di Stadion Wembley dan Honduras di Miami, Amerika Serikat, sebagai laga pemanasan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ashley Cole dicoret dari timnas Inggris

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/05/ashley-cole-dicoret-dari-timnas-inggris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ashley Cole dicoret dari timnas Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ashley Cole dicoret dari timnas Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger