Puyol menangis tinggalkan Barcelona

Written By Unknown on Jumat, 16 Mei 2014 | 12.23

Carles Puyol

Carles Puyol membantu mengantarkan Barcelona meraih enam gelar juara di La Liga.

Carles Puyol tidak kuasa menahan air mata ketika mengucapkan selamat tinggal ke Barcelona, klub yang ia bela selama 15 tahun terakhir.

Pemain belakang ini mengumumkan pada bulan Maret bahwa ia akan Klik membatalkan kontrak dengan Barcelona ketika musim 2013-2014 berakhir, setelah cedera lututnya tak kunjung sembuh.

"Keinginan saya adalah bisa pulih. Ini tahun yang sangat sulit. Saya ingin kembali aktif, sesuatu yang tidak bisa saya lakukan sekarang," kata Puyol.

Pemain berusia 36 tahun ini mengatakan dirinya dipastikan tidak akan turun di laga Barcelona-Atletico Madrid hari Sabtu (17/05) yang hasilnya bisa menjadi penentu siapa yang akan menjuarai La Liga musim ini.

"Saya tidak akan bermain ... bahkan nama saya tidak ada daftar pemain cadangan," katanya.

Ia menjelaskan pertandingan ini sangat penting sehingga hanya pemain-pemain yang fit 100% yang akan turun berlaga.

Selama kariernya Puyol antara lain meraih enam trofi La Liga, tiga piala Liga Champions, dua Piala Raja, dua trofi Piala Dunia Antarklub, satu trofi Piala Eropa, dan satu trofi Piala Dunia.

"Saya telah mewujudkan mimpi jutaan anak di dunia," kata Puyol.

"Selama 19 tahun saya menekuni pekerjaan yang sangat saya cintai, yaitu berlatih dan bermain sepak bola," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Puyol menangis tinggalkan Barcelona

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/05/puyol-menangis-tinggalkan-barcelona.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Puyol menangis tinggalkan Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Puyol menangis tinggalkan Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger