Murray melawan Nadal di Italia Terbuka

Written By Unknown on Jumat, 16 Mei 2014 | 12.23

Andy Murray

Andy Murray mengaku senang akan melawan Rafael Nadal di Italia Terbuka.

Petenis Inggris, Andy Murray, akan berhadapan dengan peringkat satu dunia, Rafael Nadal, di perempat final Italia Terbuka.

Murray melaju ke delapan besar setelah mengalahkan Jurgen Melzer dari Austria dua set langsung, 7-6 dan 6-4.

Kemenangan atas Melzer itu dicapai Murray pada hari ulang tahunnya yang ke-27, Kamis 15 Mei.

"Saya senang melawn Nadal. Itu akan menjadi pertandingan hebat buat saya dan menjelang Prancis Terbuka saya bisa melihat permainan saya dan hal yang perlu saya tingkatkan," kata Murray.

"Sudah sekitar dua atau tiga tahun lalu sejak kami bertanding dan akan baik untuk melihat yang bisa berguna dan tidak berguna untuk melawannya."

Prancis Terbuka merupakan satu-satunya kejuaraan Grand Slam yang belum pernah dicapai Murray hingga ke final.

Dia pernah masuk final di Australia Terbuka dan pernah satu kali meraih juara di Wimbledon serta Amerika Serikat Terbuka.

Adapun Rafael Nadal sempat ketinggalan di set pertama dari Mikhail Youzhny sebelum menang dengan angka 6-7, 6-2, dan 6-1.


Anda sedang membaca artikel tentang

Murray melawan Nadal di Italia Terbuka

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/05/murray-melawan-nadal-di-italia-terbuka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Murray melawan Nadal di Italia Terbuka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Murray melawan Nadal di Italia Terbuka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger