Thibaut Courtois lega bisa hadapi Chelsea

Written By Unknown on Selasa, 22 April 2014 | 12.22

Courtois

Courtois belum pernah bertanding untuk Chelsea sejak meneken kontrak pada 2011.

Setelah sempat dilarang bermain, penjaga gawang pinjaman Atletico Madrid, Thibaut Courtois, mengatakan lega akhirnya diperbolehkan bermain dalam pertandingan melawan Chelsea.

UEFA menyatakan klausul pembayaran dari Atletico ke Chelsea terkait peminjam Courtois tak bisa diterapkan setelah kedua tim bertemu di babak semifinal Liga Champions.

Ini musim ketiga Courtuis berstatus Klik sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

"Saya sangat lega. Saya bersyukur akan menghadapi Chelsea. Walaupun saya bermain di Atletico, Chelsea juga merupakan tim saya," papar pemain asal Belgia kepada situs FIFA.

Presiden klub Atletico Madrid Enrique Cerezo mengatakan klubnya tak sanggup membayar biaya yang diminta Chelsea, dilaporkan sekitar £5 juta atau sekitar Rp96 miliar.

Menurut UEFA perjanjian tersebut dan tidak dapat dijalankan dan organisasi sepak bola Eropa tersebut memperbolehkan pemain berusia 21 tahun tersebut untuk bertanding di semifinal.

Ini pertama kalinya klub Spanyol tersebut masuk empat besar sejak 1974, ketika mereka menundukkan Barcelona dan menang dengan agregat gol 2-1.

"Saya ingin mendapatkan trofi di sini. Walaupun saya akan membela Atletico kali ini, tapi saya juga penggemar Chelsea," kata Courtois.

Courtuis sendiri belum pernah bermain untuk Chelsea sejak pindah dari klub Belgia K.R.C Genk pada 2011.


Anda sedang membaca artikel tentang

Thibaut Courtois lega bisa hadapi Chelsea

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/04/thibaut-courtois-lega-bisa-hadapi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Thibaut Courtois lega bisa hadapi Chelsea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Thibaut Courtois lega bisa hadapi Chelsea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger