Burnley berhasil masuk Liga Primer

Written By Unknown on Selasa, 22 April 2014 | 12.22

Burnley

Burnley terakhir kali dipromosikan secara otomatis ke Liga Primer tahun 1973.

Burnley memastikan tempat di Liga Primer Inggris musim mendatang setelah mengalahkan Wigan dalam pertandingan Liga Champions, Senin 21 April.

Dengan kemenangan 2-0 atas Wigan maka posisi Burnley di peringkat dua Liga Champions tidak akan tergeser lagi karena selisih delapan angka dari Derby yang berada di peringkat tiga sementara sisa pertandingan musim ini tinggal dua.

Sebelumnya Leicester, yang saat ini berada di puncak di Liga Champions, sudah lebih dulu memastikan tempat di Liga Primer.

Satu tempat lagi akan diperebutkan lewat pertandingan play-off antara klub yang berada di peringkat tiga hingga peringkat enam Liga Champions.

Burnley sebelumnya berhasil naik ke Liga Primer tahun 2009 lewat play-off namun terakhir kali mereka dipromosikan secara otomatis adalah tahun 1973.

Dalam pertandingan melawan Wigan, yang masih punya peluang untuk duduk di peringkat enam, Burnley mendominasi permainan sejak awal dan mencetak dua gol di babak pertama.

Tak banyak yang memperkirakan Burnley menjadi salah satu klub yang akan naik ke Liga Primer ketika klub-klub Liga Champions menghabiskan dana untuk pemain.

Manajer Burnley, Sean Dyche, hanya menghabiskan dana untuk seorang pemain, Ashley Barnes dari Brighton, dengan nilai £400.000 sejak mengasuh klub ini Oktober 2012.


Anda sedang membaca artikel tentang

Burnley berhasil masuk Liga Primer

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/04/burnley-berhasil-masuk-liga-primer.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Burnley berhasil masuk Liga Primer

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Burnley berhasil masuk Liga Primer

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger