Ronaldo tidak turun melawan Sociedad

Written By Unknown on Sabtu, 05 April 2014 | 12.22

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mencetak satu gol saat Real Madrid menang 3-1 atas Borussia Dortmund.

Penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tidak bisa turun dalam pertandingan melawan Real Sociedad di La Liga, Sabtu 5 April, karena cedera lutut, seperti dijelaskan manajer Carlo Ancelotti.

Pemain berusia 29 tahun itu diganti saat Klik Real menang 3-0Klik atas Borussia Dortmund di putaran pertama seperempat final Liga Champions.

"Kami akan mengistirahatkan dia karena dia agak lelah," tutur Ancelotti sambil menambahkan tidak mau mengambil risiko karena masih banyak pertandingan penting lainnya.

Real Madrid sedang bersaing ketat dengan Atletico Madrid dan Barcelona untuk merebut juara La Liga dan akan bertandang ke Borussia Dortmund dalam putaran kedua Liga Champions.

Saat ini klub asuhan Ancelotti berada tiga angka di bawah Atletico -yang memimpin klasemen sementara La Liga- dan dua angka dari Barcelona.

Adapun Real Sociedad saat ini duduk di peringkat enam dan Ancelotti memutuskan tidak menurunkan Ronaldo untuk pertandingan itu.

"Untuk Sociedad kami lebih suka membiarkan Ronaldo di rumah supaya bisa siap untuk pertandingan Selasa (melawan Borrusia Dortmund)," jelas Ancelotti.

"Dia akan lebih segar dan pulih lebih baik. Saya sudah berbicara dengannya dan kami memutuskan lebih baik baginya untuk istirahat."

Surat kabar Spanyol melaporkan pemain Timnas Portugal itu menderita cedera di lutut kiri setelah menang 3-1 atas Schalke pertengahan Maret lalu namun Ancelotti mengatakan cedera itu sebagai 'gangguan kecil'.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ronaldo tidak turun melawan Sociedad

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/04/ronaldo-tidak-turun-melawan-sociedad.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ronaldo tidak turun melawan Sociedad

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ronaldo tidak turun melawan Sociedad

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger