Ramsey kembali perkuat Arsenal

Written By Unknown on Sabtu, 05 April 2014 | 12.22

Arsenal

Gelandang Arsenal Aaron Ramsey siap merumput di lapangan hijau.

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, dijadwalkan tampil memperkuat Arsenal menghadapi Everton di Stadion Goodison Park, Minggu (6/4) mendatang.

Penampilan tersebut merupakan yang pertama bagi Ramsey sejak pemain tim nasional Wales itu dibelit cedera paha saat melawan West Ham pada Boxing Day, Desember 2013 silam.

"Memiliki pemain seperti Ramsey, yang dapat membantu tim ini meraih kesuksesan, sangatlah penting," kata arsitek 'the Gunners', Arsene Wenger.

Setelah bermain apik pada awal musim dengan mencetak 13 gol, Ramsey menandatangani kontrak selama lima tahun bersama klub London utara itu pada Maret lalu.

Di sisi lain, dua pemain kunci Everton bakal absen tatkala melawan Arsenal. Kapten tim Phil Jagielka dilaporkan mengalami cedera otot paha dan harus berada di bangku penonton sedikitnya sebanyak enam pertandingan. Adapun Steven Pienaar harus menjalani perawatan lantaran cedera lutut.

Bagi Arsenal, partai melawan Everton amat penting untuk mengejar ketertinggalan dari Liverpool, Chelsea, dan Manchester City. Saat ini, 'the Gunners' berada pada posisi keempat Liga Inggris dengan mengantongi 64 poin.

Sedangkan bagi Everton, kemenangan atas Arsenal akan membuat klub itu menipiskan jarak dengan Arsenal yang kini terpaut empat poin.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ramsey kembali perkuat Arsenal

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/04/ramsey-kembali-perkuat-arsenal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ramsey kembali perkuat Arsenal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ramsey kembali perkuat Arsenal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger