Mourinho rahasiakan daftar pemain inti

Written By Unknown on Minggu, 27 April 2014 | 12.22

mourinho

Jose Mourinho merahasiakan daftar pemainnya yang akan diturunkan.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho menolak untuk membeberkan daftar pemain inti Chelsea yang akan diturunkan saat laga melawan Liverpool di Anfield, Minggu (27/04) besok.

"Tunggu saja pada hari Minggu, Anda akan mengetahui tim yang akan kami diturunkan," kata Mourinho menjawab pertanyaan wartawan, Jumat (25/04).

Sebelumnya, Mourinho mengatakan akan Klik menurunkan pemain "lapis kedua" alias lemah saat menghadapi tim tuan rumah Liverpool dalam lanjutan Liga primer.

Pernyataan ini menimbulkan reaksi Asosiasi sepak bola Inggris, FA, yang akan Klik memberikan sanksi kepada Chelsea apabila menurunkan beberapa pemain berusia di bawah 21 tahun yang tidak termasuk dalam tim berjumlah 25 orang di Liga Primer.

Pelatih asal Portugal ini mengatakan, dia akan memprioritaskan pertandingan leg kedua semi final Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stamford Bridge, Rabu pekan depan.

Dalam pertandingan leg pertama di Madrid, Chelsea menahan imbang Atletico tanpa gol.

Di klasemen sementara Liga primer, Liverpool berada di posisi puncak klasemen sementara liga, lima poin di atas Chelsea, dengan tiga pertandingan tersisa.

mourinho

Kekalahan Chelsea dari Sunderland membuat mereka sangat sulit untuk juara.

Dengan tiga pertandingan tersisa, peluang klub asal London barat ini sulit untuk menjuarai Liga primer relatif lebih sulit, jika dibanding Liverpool atau Manchester City.

Klik Kekalahan 2-1 Chelsea dari Sunderland akhir pekan lalu, berarti kemenangan The Blues -julukan Chelsea- di Anfield tidak akan cukup untuk menahan upaya Liverpool merebut gelar juara liga untuk pertama kali dalam 24 tahun.

Anak asuh Brendan Rodgers akan memastikan gelar juara liga bila menang dalam dua pertandingan terakhir.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho rahasiakan daftar pemain inti

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/04/mourinho-rahasiakan-daftar-pemain-inti.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho rahasiakan daftar pemain inti

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho rahasiakan daftar pemain inti

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger