Manajer Giggs menyatukan Old Trafford

Written By Unknown on Minggu, 27 April 2014 | 12.22

Ryan Giggs

Ryan Giggs mengatakan sangat bangga ditunjuk menjadi manajer United.

Pertandingan ini mungkin 'hanya melawan Norwich', tapi manajer baru di Old Trafford memenuhi janjinya untuk menyuntik semangat baru bagi Manchester United yang sudah babak belur dikalahkan Stoke, West Brom, Swansea, dan Sunderland musim ini.

Penampilan pertama Klik Ryan Giggs sebagai manajer cukup mengesankan dengan hasil 4-0, membuat manajer Norwich Neil Adam harus menghadapi ancaman degradasi.

Wartawan BBC Andy Cryer di Old Trafford melaporkan, ketika Giggs muncul dari lorong, lebih dari 70.000 pendukung kompak berdiri untuk menyambutnya.

Semua tanda-tanda masa 10 bulan Moyes sudah pergi. Klik 'The Chosen One' tanda yang tergantung dari Stretford End di Old Trafford sejak Agustus telah dicopot seiring 'suasana pesta' menyeruak di stadion itu.

Old Trafford bersatu kembali, demikian Cryer melaporkan.

Giggs, 40 tahun, terpilih sebagai manajer sementara pada Selasa kemarin, menggantikan Klik David Moyes yang dipecat hanya 10 bulan setelah meneruskan jejak Sir Alex Ferguson sebagai manajer.

"Ryan Giggs adalah legenda. Memilikinya sebagai pemegang kendali hingga akhir musim membawa kembali angin positif."

Pendukung Manchester United

"Kelegaan yang nyata," kata penggemar MU, John McCormack, 45.

"Saya merasa depresi dalam beberapa pekan terakhir dan ini pasti disebabkan oleh United."

"Ryan Giggs adalah legenda. Memilikinya sebagai pemegang kendali hingga akhir musim membawa kembali angin positif. Dewan harus memilih manajer yang tepat nanti, tetapi saat ini setidaknya kami bisa menikmati beberapa pertandingan terakhir."

"Itu sesuatu yang tidak kita punya sepanjang musim ini."

Ferguson pernah menulis sesuatu tentang Giggs dalam autobiografinya: "Ryan sangat bisa menjadi manajer karena dia sangat bijak dan para pemain menghormatinya."

Namun ditanya tentang kemungkinannya menjadi manajer tetap, Giggs menegaskan bahwa dia tidak memiliki pikiran ke arah sana.

"Sejujurnya, saya hanya memikirkan tentang Sunderland sekarang," katanya menjelang pertandingan pada Sabtu (03/05) mendatang.

"Hanya itu. Di sanalah fokus dan konsentrasi saya berada. Saya tidak mencari apapun di luar itu," sambungnya, seperti dikutip AFP.


Anda sedang membaca artikel tentang

Manajer Giggs menyatukan Old Trafford

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/04/manajer-giggs-menyatukan-old-trafford.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Manajer Giggs menyatukan Old Trafford

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Manajer Giggs menyatukan Old Trafford

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger