Ramsey dan Cazorla perpanjang kontrak di Arsenal

Written By Unknown on Rabu, 19 Maret 2014 | 12.22

Aaron Ramsey

Aaron Ramsey masih belum pulih dari cedera paha Desember 2013.

Pemain tengah Arsenal, Aaron Ramsey dan Santi Cazorla, sudah menandatangani kontrak baru.

Ramsey, yang berusia 23 tahun, akan tetap bergabung dengan klub London utara itu hingga tahun 2019 sedangkan kontrak Cazorla -29 tahun- diyakini sampai 2017.

"Cazorla dan Ramsey adalah pemain kunci bagi kami. Berita ini merupakan dorongan bagi klub," tutur manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Ramsey yang juga merupakan pemain Timnas Wales mencetak 13 gol dalam 27 penampilan untuk Arsenal sebelum menderita cedera paha Desember lalu.

"Saya sudah berada di sini selama enam tahun dan saya sangat gembira," tambah Ramsey.

"Menurut saya, kami sudah memperlihatkan di musim ini tentang siapa kami dan arah tujuan klub ini. Dan saya ingin menjadi bagian darinya, saya ingin menjadi bagian dari sesuatu yang khusus di Arsenal," tambahnya.

Sementara Cazorla -yang terpilih sebagai pemain terbaik Arsenal musim lalu- bergabung dari klub Spanyol Malaga pada Agustus 2012.

Musim lalu dia turun dalam 49 pertandingan, yang terbanyak dibanding pemain Arsenal lainnya sepanjang musim tersebut.

"Saya memiliki masa yang hebat di klub sejak bergabung hampir dua tahun lalu dan saya kira kami akan menjadi pemain besar yang berkompetisi merebut piala utama dalam tahun-tahun mendatang, dan itu penting bagi saya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Ramsey dan Cazorla perpanjang kontrak di Arsenal

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/03/ramsey-dan-cazorla-perpanjang-kontrak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ramsey dan Cazorla perpanjang kontrak di Arsenal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ramsey dan Cazorla perpanjang kontrak di Arsenal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger