Pemilik West Ham dukung Allardyce

Written By Unknown on Selasa, 07 Januari 2014 | 12.22

Sam Allardyce

Posisi Sam Allardyce di West Ham sempat dilaporkan terancam.

Pemilik West Ham, David Gold dan David Sullivan, menulis surat terbuka untuk mendukung manajer Sam Allardyce.

Klub London timur ini dikalahkan dengan telak oleh Nottingham Forest di Piala FA dengan angka 0-5 dan untuk sementara berada di peringkat dua dari bawah di Klik Liga Primer.

"Kami tahu Sam tidak kehilangan ambisi atau keinginan dan berkomitmen untuk membuat West Ham United menjadi klub kuat di Liga Primer," seperti tertulis dalam surat tersebut.

Pemain termahal West Ham, Andy Carroll, musim ini masih belum bisa turun karena cedera dan baik Gold maupun Sullivan memasikan West Ham akan memperkuat timnya dalam musim transfer Januari.

Wartawan olahraga BBC, Ben Smith, melaporkan penyerang Monaco, Lacina Traore, mungkin akan bergabung dengan The Hammers jika mendapat izin kerja.

Laporan-laporan menyebutkan bek Manchester City, Joleon Lescott, juga sedang berunding dengan West Ham.

"Januari bukan waktu yang mudah untuk berbisnis, namun kami dengan senang hati mengukuhkan bahwa kami makin dekat untuk mendapatkan sasaran penyerang utama," tambah surat tersebut.

Allardyce menurunkan beberapa pemain muda saat dikalahkan Nottingham Forest dan Klik mengaku memberi tahu pemilik klub Klik tentang hal tersebut.

Manajer berusia 59 tahun ini menegaskan bahwa prioritas saat ini antara lain adalah semifinal Piala Capital One melawa Manchester City.

Sebelumnya sempat beredar Klik spekulasi bahwa posisi Alardyce terancam setelah pertemuannya dengan petinggi klub, David Sullivan dan Karren Brady.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemilik West Ham dukung Allardyce

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/01/pemilik-west-ham-dukung-allardyce.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemilik West Ham dukung Allardyce

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemilik West Ham dukung Allardyce

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger