Kondisi Schumacher stabil tapi kritis

Written By Unknown on Selasa, 07 Januari 2014 | 12.22

Michael Schumacher

Manajer nya menyatakan kondisi Schumacher ada "sedikit perkembangan"

Kondisi Michael Schumacher yang mengalami cedera kepala disebutkan stabil tetapi masih kritis, seperti disampaikan oleh pihak rumah sakit.

Dokter di Grenoble mengatakan kondisi Schumacher secara rutin dipantau, tetapi mereka tidak menyampaikan secara rinci kondisi kesehatannya.

Mantan juara balap ini koma selama delapan hari setelah mengalami Klik kecelakaan ketika bermain ski di pengunungan Alpen Prancis.

Sementara itu, jaksa yang menyelidiki kecelakaan tersebut akan menyampaikan hasil pemeriksaan secara detail pada Rabu nanti.

Jaksa wilayah Albertville, Patrick Quincy, mengatakan kepada kantor berita AP, bahwa penyelidik Prancis mencoba untuk mendapatkan gambar peristiwa kecelakaan dari smartphone yang direkam seseorang, seperti dilaporkan majalah Jerman, Der Spiegel.

Fans Michael Schumacher

Penggemar Michael Schumacher berkumpul di depan rumah sakit di Grenoble

Majalah tersebut menulis bahwa seorang pramugara dari Essen, yang ketika itu merekam pacarnya di lokasi kejadian, merasa yakin bahwa Schumacher jatuh di belakangnya.

Pria berusia 35 tahun itu berencana memberikan rekaman tersebut kepada jaksa, seperti dilaporkan Der Spiegel.

Pernyataan rumah sakit yang disampaikan Senin (06/01) mengatakan bahwa tim medis tidak akan memberikan keterangan secara rinci mengenai perawatan yang diberikan kepada Schumacher dengan alasan privasi, dan tidak akan akan rencana untuk menggelar konferensi pers.

Pernyataan itu juga meminta agar wartawan untuk menahan diri melaporkan klaim mengenai kondisi pembalap tersebut, yang bukan berasal dari tim medis atau manajemennya.

Senin (06/01) lalu, manajer Schumacher, Kehm mengatakan kepada media Jerman, bahwa kondisi stabil pembalap tersebut dapat dianggap sebagai "sedikit perkembangan" yang terjadi sejak akhir pekan lalu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kondisi Schumacher stabil tapi kritis

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/01/kondisi-schumacher-stabil-tapi-kritis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kondisi Schumacher stabil tapi kritis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kondisi Schumacher stabil tapi kritis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger