Kalah, Novak Djokovic memuji Wawrinka

Written By Unknown on Rabu, 22 Januari 2014 | 12.22

Novak Djokovic

Ambisi Novak Djokovic untuk kembali menjuarai Australia Terbuka tahun ini musnah.

Novak Djokovic mengakui bermain tak sebaik lawan yang menyingkirkannya di babak perempat final Australia Terbuka, Stanislas Wawrinka.

"Ia layak menang. Saya harus mengucapkan selamat kepadanya. Tak ada alasan lain di balik kekalahan ini," kata Djokovic, juara Australia Terbuka dalam tiga tahun terakhir.

Dalam pertandingan di Melbourne, hari Selasa (21/01), Wawrinka menundukkan Djokovic, 2-6 6-4 6-2 3-6 dan 9-7.

Ini adalah kekalahan pertama Djokovic dalam 25 pertandingan di Australia Terbuka, juga kekalahan pertama di 28 pertandingan pada turnamen resmi ATP.

"Saya sudah berusaha menampilkan yang terbaik. Saya mencoba memenangkan pertandingan. Saya berjuang hingga poin terakhir, sama seperti yang saya lakukan tahun lalu. Tapi kali ini Wawrinka yang menang," kata Djokovic.

Kedua petenis bertemu di babak perempat final Australia Terbuka tahun lalu dan setelah melalui pertandingan maraton selama lima set, Djokovic keluar sebagai pemenang.

Wawrinka sendiri tidak bisa menyembunyikan kegembiraan usai menyingkirkan Djokovic.

"Ia juara sejati, tak mudah menyerah. Saya sangat, sangat puas (bisa mengalajkan Djokovic)," kata Wawrinka.

Di babak semifinal Wawrinka -petenis Swiss berusia 28 tahun- akan menghadapi Tomas Berdych.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kalah, Novak Djokovic memuji Wawrinka

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/01/kalah-novak-djokovic-memuji-wawrinka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kalah, Novak Djokovic memuji Wawrinka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kalah, Novak Djokovic memuji Wawrinka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger