Anelka membela diri melalui video

Written By Unknown on Rabu, 22 Januari 2014 | 12.22

Nicolas Anelka

Nicolas Anelka mengatakan dia tidak rasis dan anti-Semitis

Nicolas Anelka mencoba mengkalifikasi penggunaan gerakan "quenelle" dengan mengunggah sebuah video menampilkan seorang pemimpin Yahudi terkenal yang menjelaskan bahwa gerakan tersebut tidak anti-semitis.

Anelka, 34 tahun, menghadapi hukuman minimal dilarang bertanding selama lima kali, jikaKlik Asosiasi Sepakbola FA memutuskan dia bersalah karena melakukan gerakan "menghina" ketika melawan pada 28 Desember lalu.

Penyerang West Brom mengunggah sebuah video di Twitter dan mengatakan, "Tidak ada yang harus ditambahkan".

"Quenelle" telah digambarkan sebagai gerakan penghormatan ala Nazi yang dilakukan terbalik.

Anelka memiliki waktu sampai Kamis (23/01) untuk memberikan tanggapan terhadap tuduhan FA yang disampaikan secara detail dalam sebuah dokumen, dan menurut West Brom dia telah "mempertimbangkan pilihannya".

Pria dalam video adalah Roger Cukierman, pemimpin Organisasi Yahudi CRIF (Dewan Perwakilan Institusi Yahudi Prancis) dan wakil presiden Kongres Yahudi Dunia.

Dalam wawancara dengan koran harian Prancis, Le Figaro, Cukierman mengatakan "quenelle" jadi gerakan anti-semitis jika ditampilkan dalam sebuah situs Yahudi.

"(Potensi hukuman) ini tampaknya sedikit keras bagi saya," kata Cukierman.

"Gerakan itu hanya memiliki makna konotasi anti-semitis ketika ditampilkan di sebuah sinagog atau monumen peringatan korban Holokos. Di sebuah tempat yang tidak memiliki arti penting bagi orang-orang Yahudi itu hanya sebagai gerakan anti kemapanan yang saya rasa tidak perlu dikenakan sanksi keras."

Anelka mengatakan Klik dia "tidak rasis atau anti-Semitis" setelah melakukan gerakan untuk merayakan gol dalam pertandingan Liga Premier dengan West Ham yang berakhir dengan skor imbang 3-3.

Tindakan Anelka tersebut membuat West Brom kehilangan sponsor, setelah Zoopla mengumumkan akan mengakhiri kesepakatan dengan klub tersebut pada akhir musim setelah insiden itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Anelka membela diri melalui video

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/01/anelka-membela-diri-melalui-video.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anelka membela diri melalui video

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anelka membela diri melalui video

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger