Wenger: 'Saya tidak iri dengan Man City'

Written By Unknown on Minggu, 15 Desember 2013 | 12.22

wenger

Wenger sempat dikritik karena tidak belanja pemain baru.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan dia tidak iri pada pasukan Manchester City saat ia mempersiapkan pertandingan melawan mereka di Liga Primer pada Sabtu (14/12) di Stadion Etihad.

Manajer City, Manuel Pellegrini, menghabiskan lebih dari £90 juta untuk membeli lima pemain pemain selama musim panas lalu dan mengatakan ia memiliki kesebelasan terkuat di divisi.

Klik Tapi Arsenal memimpin Liga Premier dengan lima poin pergi hingga akhir pekan.

Wenger mengatakan: "City punya skuad yang sangat kuat, saya tidak menyangkal bahwa saya melihat skuad saya dan saya tidak iri pada mereka..."

Pellegrini, yang mengambil alih di City pada bulan Juni, mendatangkan Alvaro Negredo dengan kesepakatan transfer sebesar £22 juta, rekannya di lini depan Stevan Jovetic sebesar £20 juta, dan gelandang Fernandinho sebesar £30 juta.

Selain itu ia juga mentransfer Jesus Navas seharga £14,9 juta dan bek Martin Demichelis sebesar £4,2 juta.

Sementara Wenger membeli internasional Jerman Mesut Ozil dari Real Madrid seharga £42,4 juta selain juga mendatangkan gelandang Mathieu Flamini dan striker Yaya Sanogo pada transfer bebas, dan membawa kiper Palermo Emiliano Viviano pada pinjaman musim.

Manajer Arsenal menambahkan: "Yang penting adalah seberapa baik anda bermain bersama -dan karena itu, saya pikir kami telah melakukannya dengan sangat baik sejak awal musim."

Sebelum kedatangan Ozil, Wenger harus membela diri terhadap kritik dari fans bahwa dia tidak menghabiskan cukup uang untuk membeli pemain.

Klik City yang bertanding melawan Arsenal pada Sabtu ini berada di urutan keempat, enam poin di belakang Arsenal.

"Ini adalah kesempatan kami untuk mendapat diskon tiga poin penting dari tim terbaik saat ini di Liga Premier," kata Pellegrini.

"Tapi jika kami menang, semua tim lain akan lebih dekat dengan puncak klasemen jadi setidaknya enam atau tujuh tim akan terus berjuang untuk gelar juara."


Anda sedang membaca artikel tentang

Wenger: 'Saya tidak iri dengan Man City'

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/12/wenger-saya-tidak-iri-dengan-man-city.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wenger: 'Saya tidak iri dengan Man City'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wenger: 'Saya tidak iri dengan Man City'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger