Kalah lagi, pelatih West Brom dipecat

Written By Unknown on Minggu, 15 Desember 2013 | 12.22

Romelu Lukaku

Hengkangnya Romelu Lukaku membuat lini serang West Brom Albion seakan tumpul.

Klik Steve Clarke dipecat sebagai pelatih kepala West Bromwich Albion setelah anak asuhnya kalah empat kali berturut-turut di Liga Primer.

Kekalahan terakhir, Sabtu (14/12) dialami Albion dari Cardiff dengan skor 1-0 dan membuat the Baggies hanya berjarak dua pon dari zona relegasi.

Albion baru menangKlik dalam tujuh dari 34 laga Liga Primer sepanjang tahun 2013 ini.

Asisten pelatih Keith Downing selanjutnya akan menggantikan posisi Clarke sementara, sebelum klub menunjuk pelatih baru.

Dalam pernyataan resminya West Brom menyatakan, Clarke saat ini berstatus diistirahatkan dan akan segera meninggalkan klub, begitu pula asistennya yang lain, Kevin Keen.

Direktur Teknik dan Olahraga West Brom, Richard Garlick mengatakan: "Kami dengan terpaksa mengambil keputusan mengistirahatkan Steve setelah mempertimbangkan dengan hati-hati.

"Tetapi karena laga-laga berikutnya sudah siap menanti, kami rasa penting agar kami bisa bersiap memberi klub peluang terbaik dengan hasil yang sukses musim ini."

Musim ini West Brom memecahkan rekor bayaran pemain tertinggi dalam sejarahnya dengan harapan agar mereka bisa memompa semangat pemain dan menorehkan hasil bagus di Liga Primer.

Dalam klasemen akhir musim lalu West brom berhasil berada di posisi delapan besar - hasil Liga Primer terbaik selama ini - namun setelah hengkangnya striker Romelu Lukaku, yang memang hanya pinjaman dari Chelsea, kinerja mereka menurun.

Musim panas lalu lewat jendela tranfer mereka banyak mendatangkan pemain baru termasuk penyerang Stephane Sessegnonserta serta ujung tombak Everton, Victor Anichebe, dengan ongkos yang mencapai £6 juta.

Sementara Clarke baru bergabung sejak Juni 2012, dan memang hanya dikontrak untuk satu musim. Tetapi ia bukan yang pertama kehilangan posisi musim ini di Liga Primer karena laga-laga brutal yang membuat banyak tim kesulitan mengembangkan kinerja terbaik mereka.

Paolo Di Canio sebelumnya Klik dipecat Sunderland bulan September, disusul Ian Holloway dari Crystal Palace sebulan kemudian dan terakhir Klik Martin Jol harus meninggalkan Fulham dua pekan lalu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kalah lagi, pelatih West Brom dipecat

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/12/kalah-lagi-pelatih-west-brom-dipecat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kalah lagi, pelatih West Brom dipecat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kalah lagi, pelatih West Brom dipecat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger