Liverpool 'incar' juara Liga Primer

Written By Unknown on Sabtu, 14 Desember 2013 | 12.22

kolo toure

Kolo Toure mengatakan hasil pertandingan bagus di awal musim merupakan landasan juara.

Pemain belakang Liverpool Kolo Toure mengatakan timnya mengincar juara Liga Primer menyusul penampilan bagus pada musim ini.

Liverpool -yang berada di posisi kedua klasemen sementara liga dengan lima poin di bawah Arsenal- akan bertandang ke Tottenham

Mantan pemain Manchester City ini mengatakan, "Kami ingin menang liga. Tidak ada tim yang memulai musim pertandingan ingin untuk berada di posisi keempat."

"Kami semua mulai dengan tanpa poin dan tim yang bekerja keras dan memiliki keinginan paling kuat akan keluar dari musim ini sebagai juara," kata Toure.

"Bulan Mei depan, kita akan tahu siapa tim itu, kami akan berupaya sebaik mungkin untuk memastikan bahwa tim itu adalah Liverpool," tambah Toure yang juga pernah bermain untuk Arsenal.

Liverpool akan turun tanpa kapten Klik Steven Gerrard Klik karena cedera.

Tottenham akan menghadapi Liverpool hari Minggu (15/12) mendatang setelah menang besar atas Anzhi Makhachkala 4-1 dalam Liga Eropa, melalui hat-trick Roberto Saldado.

Manajer Andre Villas-Boas mengatakan kemenangan Tottenham di Liga Eropa merupakan momentum bagi timnya dalam lanjutan Klik Liga Primer.

"Kami akan menghadapi pertandingan besar melawan Liverpool," kata Villas-Boas.

"Liga Primer sangat ketat jadi untuk mendapatkan tiga poin agar kami bisa bergabung dengan tim teratas. Bila kami bisa lakukan itu, kami akan kembali ke jalur," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Liverpool 'incar' juara Liga Primer

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/12/liverpool-incar-juara-liga-primer.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Liverpool 'incar' juara Liga Primer

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Liverpool 'incar' juara Liga Primer

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger