Schmeichel kritik Pellegrini soal Hart

Written By Unknown on Sabtu, 09 November 2013 | 12.22

hart_pantilimon

Costel Pantilimon menggantikan posisi Joe Hart sebagai penjaga gawang City.

Mantan Penjaga Gawang Manchester United, Peter Schmeichel menilai Joe Hart memiliki bakat yang unik dan seharusnya tidak ditinggalkan begitu saja oleh Manchester City.

Hart sebelumnya kehilangan tempat sebagai penjaga gawang utama di Manchester City setelah melakukan sejumlah kesalahan dalam pertandingan yang dijalaninya.

Manajer City, Manuel Pellegrini telah memilih Klik Costel Pantilimon untuk menempati pos penjaga gawang di klub tersebut.

"Saya pikir dia tidak melakukan terlalu banyak kesalahan," kata Schmeichel kepada BBC 5.

"Kadang sesuatu yang salah bisa terjadi pada anda tapi ketika Joe Hart tampil baik, dia tampil seolah akan mematikan sesorang"

Pellegrini mengambil keputusan untuk tidak menggunakan Joe Hart setelah penjaga gawang timnas Inggris itu melakukan kesalahan fatal saat City berhadapan dengan Klik Chelsea pada akhir Oktober lalu.

Kesalahan komunikasi antara Hart dengan pemain belakang, Matija Nastasic saat itu telah memberikan kesempatan bagi Fernando Torres untuk mencetak gol dan membuat Chelsea memenangi pertandingan dengan hasil 2-1.

Keputusan Pellegrini untuk membangkucadangkan Joe Hart dikritik keras oleh Peter Schmeichel.

"Saya tidak setuju dengan keputusan Pellegrini. Saya tidak setuju dengan semua perdebatan soal Joe Hart," kata mantan penjaga gawang Timnas Denmark ini.

"Dia mungkin tengah menghadapi situasi yang tidak biasa, tapi dia belum kehilangan kemampuannya sebagai penjaga gawang hebat."

"Dia mungkin tengah menghadapi situasi yang tidak biasa, tapi dia belum kehilangan kemampuannya sebagai penjaga gawang hebat"

Dia juga menilai kesalahan pada gol kedua Chelsea seharusnya tidak hanya ditumpahkan kepada Joe Hart.

"Manchester City punya permasalahan di lini belakangnya."

Pada kesempatan wawancara dalam program BBC 5 live, Schmeichel juga mengkritik aksi Ashley Young yang kerap melakukan aksi menjatuhkan diri untuk mendapatkan penalti.

Dia mengatakan aksi ini akan membuat Manchester United susah mendapatkan penalti dalam pertandingan mendatang.

"Wasit juga membaca koran dan melihat televisi jadi mereka akan berhati-hati (untuk memberikan penalti pada United). Mereka tidak akan memberikan penalti yang diakibatkan karena aksi menjatuhkan diri," kata Schmeichel.


Anda sedang membaca artikel tentang

Schmeichel kritik Pellegrini soal Hart

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/11/schmeichel-kritik-pellegrini-soal-hart.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Schmeichel kritik Pellegrini soal Hart

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Schmeichel kritik Pellegrini soal Hart

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger